Liga Indonesia

Madura United Vs Arema FC, Lupakan Kekalahan Lalu, Dejan Antonic Yakin Timnya Menang di Kandang

Dejan Antonic meyakini timnya akan meraih kemenangan di kandang sendiri pada laga Madura United vs Arema FC di pekan ke-10 Liga 1 2019.

Madura United Vs Arema FC, Lupakan Kekalahan Lalu, Dejan Antonic Yakin Timnya Menang di Kandang
TRIBUNJATIM.COM/KUSWANTO FERDIAN
Pelatih Madura United, Dejan Antonic saat sesi konferensi pers jelang laga Madura United vs Arema FC, Jumat (19/7/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Pelatih Madura United, Dejan Antonic meyakini timnya akan meraih kemenangan di kandang sendiri pada laga Madura United vs Arema FC di pekan ke-10 Liga 1 2019.

Laga Madura United vs Arema FC akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/7/2019) malam.

"Saya yakin anak-anak akan kerja bagus dan kita yakin dapat tiga poin lawan Arema FC di kandang sendiri," kata Dejan Antonic saat sesi konferensi pers jelang laga Madura United vs Arema FC, Jumat (19/7/2019) malam.

Madura United Vs Arema FC, Bek Singo Edan Siap Hentikan Serangan Greg Nwokolo pada Debut Perdananya

Bursa Pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo dan Johann Zarco Santer Dirumorkan akan Didepak dari Timnya

Selain itu, Dejan Antonic juga meminta kepada pemainnya untuk fokus pada pertandingan Madura United vs Arema FC, dan pertandingan tiga laga kandang ke depan.

"Kita harus fokus untuk pertandingan lawan Arema. Selain itu kita harus fokus tiga pertandingan home ke depan," ujar Dejan Antonic.

Dejan Antonic mengingatkan pemainnya agar tak larut dalam kesedihan setelah kalah dari Persipura Jayapura, yang merupakan kekalahan perdana Madura United di Liga 1 2019.

Madura United Vs Arema FC, Greg Nwokolo Berambisi Menang sebagai Kado Kelahiran Anak Pertamanya

Belum Mendapat Izin, Persebaya Surabaya Gagal Gelar Latihan di Stadion Gelora 10 November

"Kemarin itu kita kalah di Papua seperti biasa kita tidak banyak waktu untuk larut dalam kesedihan. Kita masih banyak waktu untuk fokus ke pertandingan home," tegas Dejan Antonic.

"Dan kita harus lihat Liga Indonesia semua tim bisa menang, semua tim bisa kalah. Seperti biasa yang kemarin di rumah kita bermain dengan tim bagus. Tapi kita bisa menang," tandasnya.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved