Nunung Ditangkap karena Narkoba, Bos NET TV Beberkan Nasib Nunung di Acara Ini Talkshow

Bagaimana nasib Nunung di program acara 'Ini Talkshow' setelah ditangkap polisi terkait kasus narkoba? Begini kata pimpinan NET TV.

Nunung Ditangkap karena Narkoba, Bos NET TV Beberkan Nasib Nunung di Acara Ini Talkshow
Istimewa via Tribunnews.com
Kronologi penangkapan Nunung dan suami karena kasus narkoba, pakai sabu sejak lima bulan yang lalu. 

TRIBUNJATIM.COM - Pada Jumat (19/7/2019) pukul 12.30 WIB, komedian Nunung bersama dengan sang suami Iyan Sambiran ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Penangkapan Nunung dan suaminya dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

"Iya betul telah diamankan pasangan suami istri komedian, Nunung, di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan hari ini jam 13.15 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada Kompas.com, Jumat (19/7/2019). 

Nunung dan sang suami yang terjerat kasus narkoba ternyata berdampak pada pekerjaan Nunung sebagai komedian di salah satu stasiun televisi swasta NET TV.

Ahok & Puput Nastiti Punya Tanggung Jawab Jadi Keluarga Dayak, Singgung Jokowi Pindahkan Ibu Kota

Pihak pemimpin redaksi NET TV mengungkapkan nasib sang komedian yang kerap tampil di Ini Talkshow. Nunung merupakan salah satu pengisi acara program acara Ini Talkshow di NET TV.

Rekan sule dan Adre ini tentu tidak bisa ikut tampil dalam program acara yang mereka bawakan lantaran kasus yang menjerat Nunung.

Dede Apriadi Pemred merangkap Vice President PR & Corsec NET TV akhirnya angkat suara dan mengungkapkan nasib pelawak dengan pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati ini.

Dilansir dari Kompas.com, Nunung tidak tampak mengikuti acara Ini Talkshow edisi Jumat Malam setelah ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkotika.

Jokowi Blak-blakan Sebut Bertemu dengan Prabowo Tak Singgung Rizieq Shihab: Ringan-ringan Semua Kok

"Sejak tadi sudah tidak ikut Ini Talkshow, karena siang sudah ditangkap."

"Tadi kan sudah enggak," kata Dede Apriadi Pemred merangkap Vice President PR & Corsec NET TV saat dihubungi wartawan, Jumat malam.

Halaman
1234
Penulis: Elma Gloria Stevani
Editor: Adi Sasono
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved