Liga Indonesia

Persebaya Vs Tira Persikabo, Djanur Optimistis Mainkan Ruben Sanadi, Hansamu Yama Diragukan

Djadjang Nurdjaman optimistis bisa kembali mainkan bek kiri andalannya, Ruben Sanadi saat laga Persebaya vs Tira Persikabo.

Persebaya Vs Tira Persikabo, Djanur Optimistis Mainkan Ruben Sanadi, Hansamu Yama Diragukan
SURYA/KHAIRUL AMIN
Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi di laga Persebaya vs Tira Persikabo pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (29/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman optimistis bisa kembali mainkan bek kiri andalannya, Ruben Sanadi saat laga Persebaya vs Tira Persikabo pada pekan ke-10 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (21/7/2019).

Sebelumnya, saat Persebaya Surabaya takluk 2-1 dari PSM Makassar, pemain kelahiran Papua tersebut absen karena cedera di bagian dada dari laga sebelumnya saat Persebaya Surabaya hadapi PSS Sleman.

“Ruben masih ada gangguan hari ini, dia sudah mencoba, tapi agak optimistis dia bisa turun (di laga Persebaya vs Tira Persikabo),” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu setelah pimpin latihan, Jumat (19/7/2019).

Jelang Persebaya Vs Tira Persikabo, Tim Bajul Ijo Lakukan Persiapan Berbeda

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Gagal Jumpa Ahsan/Hendra di Babak Semifinal Indonesia Open 2019

Berbeda dengan Hansamu Yama, pemain yang juga alami cedera dan absen di empat laga terakhir Persebaya Surabaya itu diragukan tampil di laga Persebaya vs Tira Persikabo.

Meskipun Djanur enggan membeberkan secara detail cedera apa yang dialami Hansamu Yama.

“Detailnya ke dokter, karena dia (Hansamu Yama) ada sesuatu, kemungkinan agak lama absen dengan Persebaya. Jadi tanya ke dokter, pastikan dulu,” tutur Djanur.

Sementara, untuk Amido Balde, striker yang sudah kembali bermain di laga terakhir Persebaya Surabaya setelah sebelumnya absen, kini kondisinya tidak ada masalah.

Tundukkan Bali United, Pelatih Persela Lamongan Bocorkan Kunci Kemenangan Dua Laga Terakhir

Madura United Vs Arema FC, Polres Pamekasan Terjunkan Ratusan Personel untuk Amankan Derbi Jatim

Meskipun saat sesi latihan tadi sempat menepi karena kelelahan.

“Gak apa-apa, sebetulnya dia cuma capek. biasanya recovery training, tapi karena lari-lari, jadi harus agak menepi,” ucap mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Ditambahkan pelatih 60 tahun tersebut, sejatinya kondisi Amido Balde juga belum fit 100 persen saat dimainkan saat laga lawan PSM Makassar.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved