Liga Indonesia

Persebaya Vs Tira Persikabo Liga 1 2019, Bajul Ijo Main Tanpa Hansamu Yama dan Oktafianus Fernando

Hansamu Yama dan Oktafianus Fernando dipastikan tak bisa bermain membela Persebaya Vs Tira Persikabo karena cidera

Persebaya Vs Tira Persikabo Liga 1 2019, Bajul Ijo Main Tanpa Hansamu Yama dan Oktafianus Fernando
SURYA/KHAIRUL AMIN
Djadjang Nurdjaman saat konferensi pers Persebaya Vs Tira Persikabo, Sabtu (20/7/2019). Hansamu Yama dan Oktafianus Fernando dipastikan tak bisa bermain membela Persebaya Vs Tira Persikabo karena cidera 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Persebaya dipastikan tampil dengan tidak kekuatan terbaik saat jamu Tira Persikabo, laga pekan ke-10 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (21/7/2019).

Dua pemain tim berjuluk Bajul Ijo itu absen karena cedera, Hansamu Yama dan Oktafianus Fernando.

Hansamu Yama sudah empat laga terakhir absen perkuat Persebaya, kali terakhir pemain asal Mojokerto itu bermain saat Persebaya jamu Persela Lamongan (1/7/2019).

Persebaya Vs Tira Persikabo, Optimistis Kalahkan Pemuncak Klasemen, Dutra: Mereka Bukan Barcelona

Hal sama juga dialami Oktafianus Fernando, pemain asal Surabaya itu juga kali terakhir bermain untuk Persebaya saat jamu Persela (1/7/2019).

“Hansamu Yama dan Oktfianus Fernando belum bisa main karena cedera, yang lain siap,” terang Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman saat jumpa pers, Sabtu (20/7/2019).

Termasuk Ruben Sanadi, kapten Persebaya yang sebelumnya absen karena kelelahan, disebut Djanur sapaan Djadjang Nurdjaman, siap dimainkan jamu Tira Persikabo.

Naturalisasi Dutra Tahap Akhir, Manajer Persebaya Beri Sinyal Gunakan Jasa Balde dan David da Silva

Meski tim tamu, Tira Persikabo datang dengan catatan mentereng, pelatih 60 tahun itu tegaskan pihaknya pantang kembali gagal raih poin sempurna di laga kandang.

Apalagi, laga kandang terakhir, Persebaya ditahan imbang 2-2 Barito Putera (9/7/2019).

Dua laga setelahnya juga harus telan kekalahan. Takluk 2-1 dari PSS Sleman (13/7/2019), juga kalah 2-1 dari PSM Makassar (17/7/2019).

“Ini pertandingan krusial dan sangat penting, kami mengalami dua kekalahan di away kemarin. Terakhir di kandang juga kami gagal meraih kemenangan. Artinya di pertandingan besok adalah pertandingan penting,” tegasnya. 

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved