Angkat Tema Cleopatra, Tim Dance SMA Frateran Surabaya Berharap Juara Lagi di UBS Gold Dance 2019

Angkat Tema Cleopatra, Tim Dance SMA Frateran Surabaya Berharap Juara Lagi di UBS Gold Dance 2019.

Angkat Tema Cleopatra, Tim Dance SMA Frateran Surabaya Berharap Juara Lagi di UBS Gold Dance 2019
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
Penampilan tim dance pendamping putra dari SMA Frateran Surabaya, dalam UBS Gold Dance Competition 2019, Minggu (21/7/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - UBS Gold Dance Competition 2019 telah digelar untuk menyemarakkan Honda DBL East Java Series 2019 yang akan dilaksanakan pada 29 Juli 2019.

Hari ini, Minggu (21/7/2019) adalah hari terakhir dari UBS Gold Dance Competition 2019 yang telah dilaksanakan sejak kemarin, bertempat di Town Square Surabaya.

Agenda Tim Honda DBL All-Star 2018 di AS Ditutup dengan Liburan ke Disney California Adventure Park

Latihan Dari Jordan Lawley, Tutup Rangkaian Pelatihan Honda DBL All-Star di Amerika

Berjuang di Global Elite Hoops Malaysia, Team DBL Academy Diajari Mandiri Jauh dari Orang Tua

Dari 136 tim dari 80 sekolah di Jawa Timur, Tim pendamping putra dari SMA Frateran Surabaya tampil pada urutan dua terakhir dalam UBS Gold Dance Competition 2019.

Ketua tim dance Verena Natasha Aurelia, mengaku timnya berusaha keras mempersiapkan UBS Gold Dance Competition kali ini.

"Kami latihannya ada empat bulanan. Latihannya kami cukup keras sih, apalagi SMA kami pernah menang juara satu, dua tahun lalu. Harapannya bisa masuk Top Three, semoga bisa juara satu lagi juga," papar Verena.

Dalam penampilannya kali ini, Verena dan kawan-kawan mengangkat tema Cleopatra. Tak sekadar menari, ia pun mengatakan ada cerita dalam tariannya.

"Penampilannya dibuka dengan Cleopatra yang ceritanya minta dihibur. Nah penghiburnya ternyata malah berniat membunuh dia," ujar Verena yang berperan sebagai penghibur.

Cerita itu, lanjutnya, dibuat untuk menunjukkan soul tim dance SMA Frateran Surabaya yang lebih ke powerfull dan dark.

Untuk memperkuat tema tariannya, Tim pendamping putra dari SMA Frateran Surabaya membawa properti berupa kursi yang dibuat ala kursi kerajaan mesir, kipas, dan tongkat.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved