Engkong Emak dari Kediri Rayakan Pernikahan ke-60, Undang Titik Puspa, Beri Doorprize Cincin Berlian

Engkong Emak dari Kediri Ini Rayakan Pernikahan ke-60, Undang Titik Puspa, Beri Doorprize Cincin Berlian.

Engkong Emak dari Kediri Rayakan Pernikahan ke-60, Undang Titik Puspa, Beri Doorprize Cincin Berlian
SURYA/DIDIK MASHUDI
Pasangan Eko Hadi Ismanto dan Indrawati merayakan 60 tahun Pernikahan Berlian di Grand Panglima Ballroom, Sabtu (20/7/2019) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Perayaan pernikahan pasangan Eko Hadi Ismanto (Ong A Ek) (85) dengan Indrawati (Tan Kwok Ing) (80) ke 60 tahun atau Pernikahan Berlian dirayakan keluarganya secara meriah di Grand Panglima Ballroom dan Resto, Sabtu (20/7/2019) malam.

Dalam keseharian Eko Hadi Ismanto dan Indrawati sering tinggal di Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Keluarganya banyak yang sukses merintis usaha di Kediri, di luar kota dan luar negeri.

Digerebek Satpol PP Kota Kediri, Pasangan ini Mengaku Suami Istri, Tapi Tak Punya Surat Nikah

Banser dan Fatayat NU Kediri Gelar Aksi Tuntut Rekonstruksi Ulang Pembunuhan Binti Nafiah

Naik Sepeda Kayu, Dua Warga Kediri ini Gowes ke Istana Negara, Ingin Bertemu Jokowi

Pihak keluarga mengundang sekitar 700 undangan teman, relasi, kolega dan keluarga yang datang dari seluruh Indonesia dan yang tinggal di luar negeri. Malahan undangan juga disiapkan door price cincin dan kalung berlian serta hadiah utama sepeda motor.

Glamournya perayaan pesta Pernikahan Berlian ini juga terlihat dari artis yang hadir mengisi acara didatangkan langsung dari Ibukota. Ada penyanyi senior Titik Puspa, Anang Hermansyah dan Arsanti serta si goyang ngebor Inul Daratista.

Termasuk suguhan dan hidangan yang disiapkan untuk tamu undangan juga masakan yang terbaik di Grand Panglima dan Resto.

Tempat perayaan sendiri juga telah dibuat dengan hiasan dekorasi yang mewah. Sejak pintu masuk Grand Panglima dihias dengan nuansa bunga-bunga serta undangan disiapkan di jamuan meja bundar.

Perayaan pesta Pernikahan Berlian ini dibuka dengan penampilan pasangan Eko Hadi Ismanto dengan Indrawati diiringi kedua cucunya di atas panggung. Eko dan Indrawati menyapa ratusan tamu undangan di panggung sepanjang 30 meter.

Selanjutnya seluruh anak, menantu, cucu dan cicit tampil berfoto bersama di atas panggung. Dari pernikahan Eko dan Indrawati, lahir 9 anak, 30 cucu dan 10 cicit.

Didampingi anak- anak, cucu dan cicitnya, Eko dan Indrawati kemudian memotong kue tart ulang tahun pernikahan ke 60 setinggi 2 meter menggunakan pedang yang dihias bunga. Kedua pasangan yang berbahagia ini kemudian saling menyuapi kue dan undangan menyanyi happy birhtday.

Usai memotong kue ulang tahun dilanjutkan dengan hiburan yang menampilkan penyanyi Titik Puspa. Penyanyi senior yang telah berusia 82 tahun itu menjadi pembuka artis penghibur.

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved