Peluang di Dunia Hiburan & Konser Semakin Prospektif, Han’s Entertain Ramaikan Bisnis Tata Suara

Kemeriahan konser ini menjadi berkah bagi para pengusaha persewaan sound system dan penata suara. Salah satunya Han’s Entertain.

Peluang di Dunia Hiburan & Konser Semakin Prospektif, Han’s Entertain Ramaikan Bisnis Tata Suara
ISTIMEWA
(kaos hijau) Prihantoro selaku owner Han’s Entertain. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Di era milenial seperti saat ini dunia hiburan menjadi hal yang penting, dimana pertunjukan konser musik dan sejenisnya semakin meriah.

Kemeriahan konser ini menjadi berkah bagi para pengusaha persewaan sound system dan penata suara. Salah satunya Han’s Entertain.

Prihantoro Suseno, selaku owner Han’s Entertainment (Han’s Entertain) yang ber-base camp di bilangan Kelapa Gading Barat Jakarta Utara, mengakui bahwa saat ini jasa penyewaan sound system sangat prospektif.

"Sebab, tak hanya konser musik yang membutuhkan tata suara yang apik. Pesta pernikahan, seminar hingga kampanye politik pun memerlukan sound system yang sempurna," kata Prihantoro dalam rilis yang di terima TribunJatim.com, Minggu (21/7/2019).

Dua Perusahaan Ini Optimis Pameran Manufacturing ke 15 di Surabaya Tingkatkan Peluang Bisnis

Mengenal Rius Vernandes, YouTuber yang Dilaporkan ke Polisi Pasca Tunjukkan Menu Kelas Bisnis Garuda

"Kita harus pandai mengikuti perkembangan teknologi yang sangat cepat saat ini. Perlengkapan sound yang kita suguhkan harus sesuai dengan perkembangan zaman ditambah tata suara juga harus terdengar apik," ujar Prihantoro yang baru satu tahun ini menggeluti bisnis penyewaan sound system.

Prihantoro berharap, konsumen bisa puas dan dapat membagi kepuasannya tersebut ke orang lain.

Selain perlengkapan, masih kata Prihantoro, sumber daya manusiapun menjadi perhatian khusus bagi Han’s Entertain.

Dengan merangkul tenaga milenial untuk mengelola dan mengatur letak tata suara, diharapkan akan lebih menyempurnakan hasil suara yang maksimal.

Gelar Masa Orientasi SIswa, SMA Muhammadiyah 10 GKB Beberkan Tips Bisnis pada Siswa Baru

Rius Vernandes Dilaporkan ke Polisi Pasca Foto Menu Kelas Bisnis Garuda Ditulis Tangan Viral

Hal ini terlihat pada pelaksanaan Sampoerna Got Talent yang diadakan di gedung Sampoerna Strategic baru-baru ini, dimana Han’s Entertain turut mendukung acara tersebut sebagai penyedia sound system.

Tenaga muda yang gesit, cekatan dan smart menjadi kebutuhan utama di era milenial ini.

Hal inilah yang mendorong Han’s Entertaint mengajak tenaga milenial untuk mengelola dan mengatur tata letak suara. Keselarasan antar komponen menjadi langkah kunci untuk memperoleh suara yang seimbang dan harmonis.

"Penata suara juga harus punya sense of arts, Pasalnya, suara yang enak didengar bukan hanya dihasilkan dari jenis alat, tapi juga ditentukan oleh kepiawaian penata suara. Karena itu, seorang penata suara harus pandai menyesuaikan peralatan yang ada," tutupnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved