Prodia: Anak Kembar pun Punya Kebutuhan Nutrisi dan Potensi Penyakit yang Berbeda

Melihat Kebutuhan Nutrisi Setiap Individu yang berbeda satu sama lain, Prodia adakan edukasi tentang pengertian nutrisi kepada orang awam.

Prodia: Anak Kembar pun Punya Kebutuhan Nutrisi dan Potensi Penyakit yang Berbeda
TRIBUNJATIM.COM/Fikri Firmansyah
Dr. Rudi Irawan saat menjelaskan tentang wawasan nutrisi kepada para tamu undangan yang hadir di acara Seminar Nasional untuk awam dengan tema "Get Nutrified? Ask Your DNA!" yang di selenggarkan oleh Prodia di Mahameru Restaurant Surabaya. Minggu (21/7/2019). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Melihat Kebutuhan Nutrisi Setiap Individu yang berbeda satu sama lain, Prodia adakan edukasi tentang pengertian nutrisi kepada orang awam.

Marketing Communications Manager Prodia yakni Reskia Dwi Lestari mengatakan, Prodia menyadari pentingnya mengedukasi masyarakat tentang kebutuhan nutrisi setiap individu yang berbeda satu sama lain.

"Tidak hanya kebutuhan nutrisi yang berbeda, akan tetapi jenis serta jumlah olahraga setiap orang juga berbeda," katanya kepada TribunJatim.com, Minggu (21/7/2019) di Mahameru Restaurant Surabaya.

Menurut Reskia, nutrisi dan latihan fisik dengan porsi yang sama belum tentu memberikan efek yang sama bagi setiap orang.

(Prodia Ajak Orang Awam Kenali DNA untuk Tentukan Asupan Nutrisi yang Tepat)

Bahkan, anak kembar pun bisa memiliki kebutuhan nutrisi, jenis dan jumlah olahraga, hingga risiko penyakit yang berbeda.

"Untuk itu kami beserta para dokter di seminar "Get Nutrified? Ask Your DNA!" ini dapat mendukung masyarakat menjalani gaya hidup sehat dengan baik dan benar," ucapnya di Restoran Mahameru tepat hari ini pada Minggu, (21/7/2019).

Pada kesempatan ini pula, Prodia mengenalkan paket program mengenal gen tubuh serta nutrisi tepat untuk membuat tubuh tetap sehat.

"Hal tersebut dapat dilakukan dengan melakukan Pemeriksaan Prodia Nutrigenomics, yaitu merupakan salah satu rangkaian pemeriksaan Prodia Genomics," kata Product Executif Prodia,  Nur Ainsyah Oktavia.

Menurut Nur, masyarakat tak seharusnya sembarangan mengikuti gaya hidup sehat yang sedang populer.

Gaya hidup sehat populer seperti diet mayo, diet keto, yoga, zumba, pound fit hingga marathon pun harus ditilik apakah sudah sesuai dengan gen tubuh untuk berikanhasil maksimal.

(Ada Prodia Healthy Fun Festival, Usung #LetsCheckUp, Kembali Ajak Milenial Peduli Kesehatan Diri)

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved