Bicara Personal Branding Bersama Anne Avantie, Harus Siap Dikatain dan Yakin Bertujuan Baik

Mengisi seminar bertajuk Membangun Personal Image dalam Branding, Anne Avantie membagikan pengalamannya membentuk citra diri.

Bicara Personal Branding Bersama Anne Avantie, Harus Siap Dikatain dan Yakin Bertujuan Baik
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
Anne Avantie dalam Seminar Membangun Personal Image dalam Branding, Senin (22/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mengisi seminar bertajuk Membangun Personal Image dalam Branding, Anne Avantie membagikan pengalamannya membentuk citra diri.

Bertempat di Balai Prajuti, Jalan Wijaya Raden, Sawunggaling, Surabaya, di hadapan seluruh organisasi yang berada dalam naungan Dharma Pertiwi Daerah E, Anne mengatakan kunci personal branding ada pada kekuatan mental.

"Mau personal branding tapi nggak menonjol nggak bisa. Nah karena orang-orang yang menonjol ini biasanya dikatain orang, jadi kalau mau personal branding harus siap dikata-katain orang lain," ujarnya.

Dharma Pertiwi Daerah E Adakan Seminar Membangun Personal Branding dengan Narasumber Anne Avantie

Selain itu, untuk sukses melakukam personal branding, perlu keyakinan dan hati-hati. Menurut Anne, orang lain bebas memberi kita masukan, namun keputusan untuk melakukannya atau tidak, tergantung pada diri sendiri.

Personal branding, utamanya perlu dibumbui dengan keyakinan bahwa Tuham memiliki waktu dan caranya sendiri untuk mengangkat seseorang.

Selain itu, yakin bahwa citra diri yang ingin dibentuknya memiliki maksud dan tujuan yang baik.

Anne pun sepakat, sukses menbentuk personal branding akan membuat seseorang memiliki kepercayaan diri membuat hidup lebih berarti.

"Seorang ibu misal, diluar kewajibannya mengasuh anak dan menjadi istri. Ia bisa menjadi lebih berarti untuk sekitarnya dengan berwirausaha, membagi kasihnya lebih luas," ujar Anne.

Download Lagu MP3 Unity Alan Walker, Single EDM Terbaru, Tonton Video Clip dan Ada Lirik

Pemaparan Anne dalam seminar tersebut, menurut Iis Hendro Gunawan, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Surabaya menginspirasi para perempuam untuk memiliki citra diri yang bermanfaat untuk banyak orang.

"Ketika seorang perempuan itu memiliki citra diri, berarti ia memiliki ciri khas. Nah hal ini akan sangat bermanfaat untuk kehidupan rumah tangganya, sosial, terlebih apabila mereka menjadi seorang wirausaha," ujar Iis.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved