Breaking News:

Dinilai Sukses Berdayakan Wanita, Wali Kota Risma Raih Penghargaan WEA dari Her Times di Singapura

Dinilai Sukses Berdayakan Wanita, Wali Kota Risma Raih Penghargaan WEA dari Her Times di Singapura.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Sudarma Adi
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini berangkat ke Singapura untuk menerima penghargaan dari Majalah Her Times 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dinilai sukses lakukan pemberdayaan perempuan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, mendapat penghargaan Women Empowerment Award (WEA) dari Majalah Her Times.

Majalah yang fokus mengangkat seputar kehidupan perempuan ini, menilai Risma pantas mendapatkan penghargaan bergengsi yang diberikan kepada perempuan inspiratif dengan keberhasilan masing-masing di bidangnya.

Risma Sukses Pimpin Surabaya, Pengamat : Ekspektasi Warga Kian Tinggi Penggantinya

Gelar Tari Remo dan Festival Tari Yosakoi Jepang 2019, Risma : Ada Banyak Nilai Yang Dipetik

Banyak Nama Sosok Muda Potensial Gantikan Tri Rismaharini, Pengamat: Harus Ada Daya Kejut

Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser membenarkan, Wali Kota perempuan pertama di Surabaya itu, bertolak ke Singapura untuk menerima penghargaan tersebut, tepatnya di Level 6, Grand Ballroom Hotel Mandarin Orchard Hotel Singapore.

“Bu Risma berangkat untuk menerima penghargaan Women Empowerment Award (WEA) di Singapura," ucap Fikser.

Fikser mengatakan, penghargaan ini tak main-main lantaran Risma telah dinilai oleh sepuluh juri, yang kredibilitasnya tak diragukan lagi.

“Penghargaan tersebut sudah melalui tahap penyeleksian yang dilakukan sepuluh juri untuk menilai kelayakan dari peraih penghargaan ini,” jelasnya.

Fikser melanjutkan, penghargaan kepada Wali Kota Surabaya ini, tentu juga harus menjadi motivasi bagi warga Kota Surabaya terutama perempuan untuk terus menunjukkan kualitas diri, tak hanya di tingkat nasional bahkan internasional.

"Tantangan yang dihadapi era ke depan semakin tidak mudah. Khususnya bagi warga Kota Surabaya yang harus terus berjuang besok, Wali Kota Risma pulang dengan membawa penghargaan Pemberdayaan Perempuan atau WEA dari Majalah Her Times untuk warga Kota Surabaya," pungkas Fikser.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved