Jaga Loyalitas Pelanggan IndiHome Dengan Gathering Community di Kantor Telkom Ketintang Surabaya

PT Telkom Wilayah Surabaya Selatan dan Wilayah Surabaya Utara bersinergy mengundang pelanggan Indihome wilayahnya masing-masing.

Jaga Loyalitas Pelanggan IndiHome Dengan Gathering Community di Kantor Telkom Ketintang Surabaya
IndiHome 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Telkom Wilayah Surabaya Selatan dan Wilayah Surabaya Utara bersinergy mengundang pelanggan Indihome wilayahnya masing-masing.

Pelanggan tersebut diundang dalam acara ' Indihome Gathering Community' (IGC) 2019.

"Peserta IGC yang diundang sebanyak 600, merupakan pelanggan indihome yang beruntung yang diundang secara acak menggunakan layanan Indihome sebesar 10 sampai 100 Mbps," kata Achmad Habs, General Manager Wilayah Telkom Surabaya Utara, Minggu (21/7/2019) di halaman Telkom Regional V di Ketintang, Surabaya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengundang delapan UKM binaan Telkom untuk meramaikan acara IGC. Dala gathering itu, 600 pelanggan ikut menjadi peserta senam Zumba dengan dipandu 5 zin (Instruktur) berpengalaman.

Achmad menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan Indihome yang setia sampai saat ini menggunakan layanan Indihome mulai sebesar 10 sampai 100 Mbps.

Nunung Aktif Ajak Suaminya Konsumsi Narkoba, Nasihat Iyan Sambiran Tak Dihiraukan

Petugas Kebakaran Hutan Gunung Panderman Antisipasi Api Tak Sampai ke Pemukiman Warga Kota Batu

Minta Susi Pudjiastuti Selesaikan Problem Sampah di Laut, Gus Ubaid: Jangan Cuma Nelayan Ilegal

"Selain itu akan memperkenalkan kepada pelanggan dan masyarakat mengenai digitalisasi (my indihome, link aja, Virtual Reality Game)," tambah Achmad kepada Tribunjatim.com.

Sampai saat ini, pelanggan untuk wilayah Surabaya Utara sebesar 196. 000 dan untuk wilayah Surabaya Selatan 180.00 pelanggan IndiHome.

"Target pelanggan IndiHome sampai akhir tahun untuk Telkom Surabaya Utara adalah 216.0000," ungkap Ahmad.
Sementara itu Ketua Penyelenggara acara IGC, Agus Riyantowo menambahkan, registrasi peserta undangan dengan menggunakan aplikasi my indihome dan link aja.

"Kami akan memberikan top up LinknAja kepada peserta IGC yang nanti bisa digunakan untuk menukarkan dengan makan siang," tamba Agus kepada Tribunjatim.com.

Selain itu selama kegiatan, pihaknya juga memberikan banyak doorprize dengan doorprize utama sebuah TV, sepeda dan lainnya.(Sri Handi lestari/Tribunjatim.com)

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved