Puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke-59,Gaspol Band Bentukan Kejati Jatim Nyanyikan Lagu Ahmad Dhani

Kejati Jatim dan politikus Gerindra Ahmad Dhani Prasetyo berseteru hebat di dalam persidangan perkara pencemaran nama baik dalam kasus vlog idiot.

Puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke-59,Gaspol Band Bentukan Kejati Jatim Nyanyikan Lagu Ahmad Dhani
TRIBUNJATIM.COM/SAMSUL ARIFIN
Band Bentukan Kejati Jatim, Gaspol Band, nyanyikan lagu Ahmad Dhani saat puncak peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke-59, Senin, (22/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim dan politikus Gerindra Ahmad Dhani Prasetyo berseteru hebat di dalam persidangan perkara pencemaran nama baik dalam kasus vlog idiot.

Namun perihal musik keduanya memiliki selera yang sama. Jaksa pun banyak yang suka dengan lagu-lagunya Ahmad Dhani dan Dewa 19

Hal itu tampak pada saat perayaan puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 di halaman Kejati Jatim, Senin, (22/7/2019). 

Aspdsus Kejati Jatim Didik Farkhan Sabet Juara I PKN Tingkat II Tahun 2019, Gagas Aplikasi E-Tipikor

Lagu "Separuh Nafasku" dengan lantang dibawakan oleh Band bentukan Kejati Jatim, Gaspol Band, tampak riang kala tampil di atas panggung dengan menyanyikan lagu milik band Dewa 19 tersebut. 

Hiburan musik digelar usai upacara dalam rangka HBA ke-59 dengan inspektur Kepala Kejati Jatim, Sunarta. Mula-mula yang tampil di atas panggung ialah Asisten Pidana Khusus, Didik Farkhan Alisyahdi. Dia tampak lepas membakar semangat para jaksa untuk ikut berjoget. Setelah itu bergantian jaksa yang lain. 

Band Gaspol tampil kemudian. Para personel manggung dengan seragam lengkap. Lagu pertama yang mereka nyanyikan ialah Salam Rindu milik Tipe-X. Kendati bukan grup band profesional, namun penampilan mereka boleh juga didengar. Suara sang vokalis juga lumayan. 

Kejati Jatim Terus Audit Nilai Aset YKP yang Selamat, Pastikan Tidak Ada Aset yang Hilang

Lagu kedua milik Dewa 19 mereka nyanyikan, Separuh Nafas. Kali ini suasana tambah semarak. Apalagi, setelah sang vokalis memandu penonton yang mayoritas jaksa untuk ikut bernyanyi. 

"Semuanya! Separuh nafasku/Terbang bersama dirimu," kata vokalis sambil mengajak hadirin ikut bernyanyi. 

Tidak hanya grup band Gaspol Kejati Jatim, panggung hiburan HBA juga menghadirkan artis dangdut lokal. Bintang tamu yang diundang ialah pedangdut kesohor kelahiran Kediri, Jawa Timur, Nella Kharisma. 

Hingga berita ini selesai ditulis, Nella belum terlihat di atas panggung. "Artis yang hadir Nella Kharisma saja," kata Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Jatim, Richard Marpaung

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved