Generasi Terbaru All New Honda Accord Meluncur di Surabaya, Sasar Konsumen dengan Gaya Hidup Modern

Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara memperkenalkan All New Honda Accord di De Soematra, Jumat (19/7/2

Generasi Terbaru All New Honda Accord Meluncur di Surabaya, Sasar Konsumen dengan Gaya Hidup Modern
SURYA.CO.ID/HABIBUR ROHMAN
President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tion dan Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja saat memperkenalkan "All New Honda Accord" di Surabaya akhir pekan lalu, Jumat (19/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara memperkenalkan All New Honda Accord di De Soematra Surabaya, Jumat (19/7/2019).

Sebelumnya, All New Honda Accord telah dirilis resmi di Jakata pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Generasi kesepuluh Honda Accord ini digadang-gadang mengusung desain baru yang semakin mewah dan besar.

All New Honda Accord saat diperkenalkan di Surabaya, Jumat (19/7/2019).
All New Honda Accord saat diperkenalkan di Surabaya, Jumat (19/7/2019). (SURYA.CO.ID/HABIBUR ROHMAN)

Spesifikasi Lengkap Honda ADV150, Skuter Matik Penjelajah Berbagai Medan yang Dijual 30 Jutaan

Dijelaskan Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, All New Honda Accord resmi diluncurkan dengan desain besar dan mewah.

Dilengkapi mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang bertenaga semakin memaksimalkan performa All New Honda Accord.

Selain itu, keluaran baru Honda mobil ini sudah dilengkapi fitur keselamatan canggih Honda Sensing.

"Honda Accord ini adalah model dengan sejarah terpanjang Honda. Generasi pertamanya diperkenalkan pada 1976 silam, dan setiap seri terbarunya memiliki keunggulan teknologi tersendiri," kata dia saat menghadiri acara di De Soematra Surabaya, Jumat (19/7/2019).

Skuter Matik Honda ADV150 Sudah Bisa Indent di Dealer Surabaya dan Jawa Timur, Cek Harganya!

Honda Accord, kata Wendy Miharja,, telah menembus penjualan 22,6 juta unit di 150 negara di seluruh dunia. "Untuk penjualan Honda Accord di Indonesia sendiri mencapai 80.628 unit sejak 1978 sampai sekarang," ungkapnya.

Generasi terbaru Honda Accord ini disebut mendapatkan sambutan baik dari para konsumen di dunia. Tak hanya itu, Honda Accord juga telah berhasil menyabet penghargaan di berbagai negara.

Penghargaan tersebut di antaranya North American Car of the Year 2018, Car of the Year 2018 dari Detroit Free Press dan Best Car of the Year sekaligus Best Sedan 2019 dari AutoWeb.

Diluncurkan sebagai premium sedan, All New Honda Accord ditujukan bagi konsumen yang memiliki gaya hidup modern.

"Kami luncurkan generasi terbaru Honda Accord untuk menyasar segmen konsumen dengan gaya hidup modern, pemimpin yang menyukai tantangan dan mengikuti perkembangan teknologi," paparnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved