Liga Indonesia

Tak Mau Insiden Handphone Hilang Terulang, Arema FC Tugaskan Seorang Jaga Barang Pemain dan Pelatih

Tak ingin kejadian buruk kehilangan handphone terulang, tim Arema FC kini menugaskan orang khusus untuk menjaga barang para pemain.

Tak Mau Insiden Handphone Hilang Terulang, Arema FC Tugaskan Seorang Jaga Barang Pemain dan Pelatih
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Arema FC, Dedik Setiawan berebut bola dengan kiper Singhasari FC dalam uji coba di Stadion Gajayana Malang, Senin (29/4/2019). Uji coba dengan tim lokal ini untuk persiapan Arema FC dalam laga uji coba sekaligus launching tim dan jersey Arema FC melawan PSIS Semarang pada 4 Mei 2019. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Jelang laga Arema FC vs Bhayangkara FC, skuat Singo Edan gelar latihan di Stadion Gajayana Malang, Selasa (23/7/2019).

Latihan tersebut dimulai pukul 14.30 WIB.

Tak ingin kejadian buruk kehilangan handphone terulang, tim Arema FC kini menugaskan orang khusus untuk menjaga barang para pemain dan pelatih yang sedang berlatih.

Lupakan Kekalahan dari Madura United, Skuat Arema FC Siap Hadapi Bhayangkara FC di Kanjuruhan

Sejatinya, sebelumnya telah ada yang bertugas menjaga barang, namun ketika tim bubar latihan, petugas tersebut juga ikut membantu membereskan peralatan latihan.

"Iya sekarang ada yang jaga untuk semua barang," ujar Pelatih Kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah pada TribunJatim.com, Selasa (23/7/2019) sore.

"Sebetulnya, sebelumnya ada juga yang jaga, tapi pas kehilangan kemarin, yang jaga itu katanya ikut-ikut bantuin beres-beres, jadi biar tidak terulang, sekarang ada yang bagian jaga," jelasnya.

Arema FC Dinilai Tampil Lebih Baik, Milomir Seslija Sebut Singo Edan Layak Rebut Poin di Madura

Meski telah ada yang bertugas menjaga barang para pemain, pelatih dan official tim yang berlatih, pria yang akrab dipanggil Begal itu tetap mengimbau agar para pemain dan seluruh pihak berhati-hati saat menyimpan barang berharga ketika berlatih.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah Arema FC uji coba lawan Metro FC di Stadion Gajayana Malang pada Rabu (17/7/2019) lalu, empat handphone milik pelatih dan pemain Arema FC hilang.

Handphone tersebut milik Yanuar Hermansyah dan tiga pemain Arema FC, Zidane Pulanda, Ricky Ohorella serta Sunarto.

Diduga handphone dicuri saat uji coba berlangsung, karena lokasi terbuka untuk umum, dan handphone ditaruh di dalam tas serta saku celana.

Setelah Lakoni 3 Uji Coba, Pelatih Timnas U-19 Indonesia Tentukan 23 Pemain yang Diboyong ke Vietnam

Sementara si pencuri hingga kini masih belum tertangkap

Laga Arema FC vs Bhayangkara FC sendiri akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada Jumat (26/7/2019) mendatang. (Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved