Breaking News:

Liga Indonesia

Madura FC Vs PSIM Yogyakarta, Siap Bangkit, Laskar Jokotole Waspadai Agresivitas Cristian Gonzales

Pelatih Madura FC, Eduard Tjong akui kondisi mental skuat asuhannya sangat baik jelang laga Madura FC vs PSIM Yogyakarta.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Pelatih Madura FC, Eduard Tjong (tengah) saat jumpa pers jelang laga Madura FC vs PSIM Yogyakarta di Sumenep, Selasa (23/7/2019) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP – Pelatih Madura FC, Eduard Tjong akui kondisi mental skuat asuhannya sangat baik jelang laga Madura FC vs PSIM Yogyakarta, pekan ketujuh Liga 2 2019 Wilayah Timur, di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Rabu (24/7/2019).

Bahkan, pelatih asal Solo tersebut juga pastikan para penggawa tim berjuluk Laskar Jokotole ini sudah melupakan kekalahan tiga laga terakhir.

Di mana, Madura FC sebelumnya kalah 1-0 dari Martapura FC, takluk 1-0 dari PSBS Biak, terakhir tunduk 0-1 dari Persis Solo.

Sekaligus itu menjadi kekalahan kandang perdana Madura FC di Liga 2 2019.

Madura FC Vs PSIM Yogyakarta, Misi Aji Santoso Lanjutkan Tren Positif Laskar Mataram

Ekspektasi Tinggi Publik pada Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF 2019 Tak Membebani Fakhri Husaini

Akibat rentetan hasil buruk tersebut, Madura FC berada di zona degradasi, atau dua posisi terbawah dengan bekal 4 poin, berada satu tingkat di atas Persatu Tuban dengan poin sama.

“Yang jelas kami tidak boleh kehilangan poin, karena posisi kami lagi tidak bagus,” terang pelatih yang akrab disapa Edu tersebut, Selasa (23/7/2019).

Bahkan disebut Edu, semua pemain sudah nyatakan komitmen, akan bangkit pada laga Madura FC vs PSIM Yogyakarta.

“Setelah kemarin lawan Persis Solo, kami sudah ketemu anak-anak semua, terutama membuat mental mereka semua naik lagi. Mereka sudah komit sama saya akan bangkit pertandingan nanti,” tutur mantan pelatih Timnas U-19 tersebut.

Kalah Tipis dari Martapura FC, Madura FC akan Benahi Penyelesaian Akhir Tim

Tiba di Surabaya, David da Silva akan segera Bergabung Latihan Bersama Persebaya

Dipastikan upaya Edu tidak akan mudah, karena tim tamu datang dengan modal positif dua kemenangan beruntun di dua laga terakhir, takni taklukkan PSBS Biak 1-0, dan menang 0-2 atas Persatu Tuban.

Meski akan jalani laga sulit, Edu akui tidak ada strategi khusus.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved