BCA Tambah 2 Kantor Cabang Baru di Surabaya, Tren Digitalisasi Jadi Faktor Pendorongnya

Adanya tren digitalisasi membuat Bank Central Asia (BCA) menambah dua kantor cabang baru di wilayah Surabaya.

BCA Tambah 2 Kantor Cabang Baru di Surabaya, Tren Digitalisasi Jadi Faktor Pendorongnya
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Kepala Kantor Wilayah III BCA Frengky Chandra Kusuma (tenga) saat peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tunjungan Plaza di Pakuwon Tower Surabaya, Senin (22/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kantor Wilayah III PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan terus menambah kantor cabang pembantu (KCP) di Surabaya seiring dengan ekspansi bisnis nasabahnya.

Rencananya, hingga akhir tahun ini BCA akan menambah dua KCP dari sekarang sebanyak 89 KCP, yakni satu di tengah kota dan satunya lagi di wilayah Surabaya barat.

Kepala Kantor Wilayah III BCA Frengky Chandra Kusuma mengatakan saat ini telah terjadi tren digitalisasi yang mengakibatkan BCA melakukan transformasi digital di dalam berbagai produk dan layanan.

Tujuannya adalah untuk memudahkan layanan nasabah agar lebih efisien dan cepat. Hampir 97 persen nasabah BCA di Surabaya kini sudah bertransaksi dengan digital, baik internet atau mobile banking.

Perluas Pelayanan Buat Nasabah, BCA Syariah Buka Kantor Cabang Pembantu di Kediri

Namun demikian, transformasi ke digital itu bukan berarti BCA tidak lagi melakukan ekspansi secara fisik.

Keberadaan kantor secara fisik wajib dihadirkan untuk memudahkan para nasabah dan membangun hubungan personal yang baik.

Dan hubungan yang baik itu hanya bisa terjalin kalau ada tatap muka secara fisik.

“Relokasi KCP Tunjungan Plaza ini dari sebelumnya di Tunjungan Plaza I ini juga bertujuan untuk memudahkan para nasabah dan kita juga bisa membangun personal yang lebih baik dengan mereka,” kata Frengky, dalam rilis yang diterima Kamis (25/7/2019).

Sementara peresmian KCP Tunjungan Plaza di Pakuwon Tower Surabaya sudah dilakukan pada awal pekan ini atau Senin (22/7/2019).

Frengky menyatakan pengembangan KCP di Surabaya akan terus dilakukan seiring dengan pertumbuhan dan ekspansi bisnis perusahaan, sehingga BCA bisa mendekatkan diri dengan para nasabah.

Cara Isi Ulang Saldo GO-PAY Lewat M-Banking BCA, ATM BCA, dan Klik BCA

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved