Kento Momota akan Bersua dengan Anthony Sinisuka Ginting pada Perempat Final Japan Open 2019

Pebulu Tangkis Tunggal Putra Jepang, Kento Momota dipastikan melangkah ke babak perempat final Japan Open 2019.

Kento Momota akan Bersua dengan Anthony Sinisuka Ginting pada Perempat Final Japan Open 2019
ROMEO GACAD/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, mengembalikan shuttlecock dari sang lawan, Viktor Axelsen, pada laga semifinal Piala Thomas 2018 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (25/5/2018). 

TRIBUNJATIM.COM - Pebulu Tangkis Tunggal Putra Jepang, Kento Momota dipastikan melangkah ke babak perempat final Japan Open 2019 setelah melewati hadangan wakil Thailand, Kantaphon Wangchaoren, di babak kedua Japan Open 2019, Kamis (25/7/2019).

Pada laga yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza Tokyo, Jepang, itu, Kento Momota tampil maksimal dan memenangi laga dengan skor 21-12, 21-13 dalam tempo 47 menit.

Kento Momota mengawali laga babak kedua Japan Open 2019 tersebut dengan tertinggal terlebih dahulu dari wakil Thailand.

Tiga kali Kento Momota berhasil menyamakan kedudukan sebelum akhirnya menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-6 atas Wangcharoen.

Tampil Trengginas, Praveen/Melati Tuntaskan Babak Kedua Japan Open 2019 dalam Waktu 25 Menit

Hadapi Laga Semen Padang Vs Persebaya, Bajul Ijo Boyong 18 Pemain Tanpa Hansamu Yama dan Ofan

Selepas masa interval pertama, Kento Momota selalu unggul dalam perolehan angka dengan dua kali meraih empat poin secara beruntun.

Wakil tuan rumah itu berhasil menutup perlawan Kantaphon Wangcharoen pada gim pertama dengan skor 21-12.

Kento Momota mengawali gim kedua dengan tertinggal terlebih dahulu hingga dia berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 5-5.

Empat poin beruntun yang diraih Kento Momota membuatnya semakin nyaman untuk memasuki masa interval kedua dengan keunggulan 11-6.

Usai jeda, Kento Momota kian tampil lebih menekan dengan meraih beberapa angka secara beruntun.

Marcus/Kevin Melangkah ke Babak Perempat Final Japan Open 2019 seusai Tumbangkan Wakil Tuan Rumah

Arthur Cunha Bongkar Penyebab Lini Belakang Arema FC Mudah Ditembus hingga Gawang Sering Kebobolan

Sementara sang lawan masih mampu menunjukkan perlawanannya dengan melakukan serangan-serangan yang cukup menyulitkan unggulan pertama itu.

Namun, Kento Momota kembali berhasil menguasai jalannya pertandingan hingga akhirnya berhasil merebut gim kedua dengan skor 21-13.

Dengan hasil ini, Kento Momota akan berjumpa dengan wakil Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting pada babak perempat final Japan Open 2019.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat menjalani laga melawan Toby Penty pada penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center, Nanning, China, Minggu (19/5/2019).
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat menjalani laga melawan Toby Penty pada penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center, Nanning, China, Minggu (19/5/2019). (BADMINTON INDONESIA)

Anthony Sinisuka Ginting sendiri lolos ke babak perempat final seusai mengalahkan wakil Thailand lainnya yakni Sitthikom Thammasin.

Sempat kehilangan gim pertama, Anthony mampu membalik keadaan sebelum menyudahi laga dengan skor 20-22, 21-17, 21-6.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Japan Open 2019 - Kento Momota Jumpa Anthony Ginting di Perempat Final

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved