Tren Fashion

Tampil Trendy dengan Fashion Item Bermanfaat ala Desainer Yeny Ries, Ganti Sabuk dengan Bumb Bag

Bertempat di Klinik Profira Aesthetic & Anti Aging, Felicia by Yeny Ries meluncurkan koleksi busana terbarunya yang dinamai Flawless.

Tampil Trendy dengan Fashion Item Bermanfaat ala Desainer Yeny Ries, Ganti Sabuk dengan Bumb Bag
SURYA.CO.ID/AHMAD ZAIMUL HAQ
Flawless, koleksi busana terbaru Felicia by Yeny Ries, berkolaborasi dengan Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, Juli 2019. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bertempat di Klinik Profira Aesthetic & Anti Aging, Felicia by Yeny Ries meluncurkan koleksi busana terbarunya yang dinamai Flawless, Kamis (25/7/2019).

Dikatakan Yeny Ries, koleksi tersebut memiliki 12 koleksi. Dua yang ditampilkannya hari ini adalah setelan bomber jacket dan dress berwarna hitam, serta tutu dress berwarna coklat.

Dua busana yang ditampilkannya itu, tampak dilengkapi dengan aksesoris berupa bumb bag berbentuk persegi oanjang berukuran kecil.

"Bumb bag ini kan lagi trend ya sekarang. Karena fashion item ini selain bikin kita kelihatan stylish, tapi fungsional juga," ujar Yeny.

Desainer Surabaya Yeny Ries Luncurkan Busana Ready To Wear Ala Korea yang Sesuai Orang Indonesia

Beri Kesan Elegan & Glowing di Semua Jenis Busana Nikah, Riasan International Make Up Jadi Pilihan

Itulah alasan Yeny, sengaja menghadirkan bumb bag, untuk melengkapi koleksi terbarunya. Menurutnya, bumb bag koleksinya, memiliki ukuran yang lebih kecil dari yang ada di pasaran.

"Kalau bumb bag koleksi Felicia by Yeny Ries, ukurannya sengaja dibuat kecil dan ramping. Pas lah ada di pinggang sebagai pengganti sabuk," ujarnya.

Selain itu, ukuran bumb bag yang kecil dan ramping, dimaksudkan Yeny supaya dapat dipakai oleh perempuan mulai dari yang bertubuh kurus maupun bervolume.

"Kalau yang punya tubuh bervolume, mungkin agak enggan pakai bumb bag yang modelnya agak besar. Nah kalau model tasnya kecil dan ramping kan, mau bentuk tubuh seperti apa saja lebih bisa sesuai," jelasnya.

Selain sebagai pengganti sabuk, Yeny mengatakan, bumb bag juga dapat dikenakan sebagai tas selempang.

Namun, bumb bag memang tidak dapat berfungsi untuk membawa banyak barang. Tas tersebut, setidaknya hanya mampu membawa ponsel, dan dompet tipis atau card holder.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved