Menjawab Kebutuhan Nasabah, Bank OCBC NISP Hadirkan Premium Guest House Pertama di Kota Surabaya

Bank OCBC NISP menyadari bahwa kebutuhan nasabah dan aspirasi semakin berkembang seiring dengan penetrasi teknologi dan perubahan perilaku nasabah.

Menjawab Kebutuhan Nasabah, Bank OCBC NISP Hadirkan Premium Guest House Pertama di Kota Surabaya
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Jenny Hartanto (kiri) Regional Head Bank OCBC NISP dan Heriwan Gazali selaku National Network Head Bank OCBC NISP saat menjelaskan perihal Premium Guest House pertama Bank OCBC NISP kepada TribunJatim.com, di Bank OCBC NISP di Jalan Manyar Kertoarjo, Jumat (26/7/2019) Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bank OCBC NISP menyadari bahwa kebutuhan nasabah dan aspirasi semakin berkembang seiring dengan penetrasi teknologi dan perubahan perilaku nasabah.

Hal tersebut yang mendorong Bank OCBC NISP untuk mengembangkan strategi "Beyond Traditional Banking".

Dilakukannya hal itu guna menghadirkan layanan premium untuk menjawab kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

Resmikan Cabang Utama Surabaya, Bank Commonwealth Beri Fasilitas Banking Lounge ke Nasabah Premier

Heriwan Gazali selaku National Network Head Bank OCBC NISP mengatakan, Kali ini, Bank OCBC NISP hadirkan Premium Guest House pertama, serta juga kembali mengadakan Premium Music Experience untuk nasabah di Surabaya.

Dihadirkannya premium guest house, karena Bank OCBC NISP sangat menyadari bahwa kebutuhan nasabah tidak terbatas pada transaksi.

"Oleh karena itu, kami memperkenalkan konsep Premium Guest House yang fokus untuk memberikan nilai tambah melalui penyediaan pengetahuan, pengalaman serta solusi untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi nasabah, termasuk nasabah di wilayah Surabaya", ujar National Network Head Bank OCBC NISP, Heriwan Gazali.

Kota Surabaya Menjadi Lokasi Prioritas Bank Commonwealth dalam Menambah Digital Based Branch

Lebih jelas, Heriwan menambahkan, Konsep yang diusung Bank OCBC NISP ini menghadirkan layanan perbankan yang berbeda mulai dari solusi perbankan yang ditawarkan, tim yang berperan, dan suasana yang dihadirkan.

"Dengan proses knowledge sharing, Bank OCBC NISP berharap nasabah dapat melakukan assessment terhadap kebutuhan finansialnya dengan lebih baik sehingga mendapatkan solusi keuangan yang tepat sesuai kebutuhan," paparnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved