Coba Buat Topeng Singa untuk Asah Kreativitas Anak dalam Peluncuran Aplikasi Trunkey di CWS Mall

Bertempat di Oval Atrium Ciputra World Surabaya (CWS) Mall, Sabtu (27/7/2019) Trunkey mengadakan soft launching yang diisi dengan beragam kegiatan.

Coba Buat Topeng Singa untuk Asah Kreativitas Anak dalam Peluncuran Aplikasi Trunkey di CWS Mall
SURYA.CO.ID/HABIBUR ROHMAN
Peserta coba kreasi membuat topeng singa disela soft launching Trunkey di Ciputra World Surabaya Mall, Sabtu (27/7/2019).Trunkey merupakan aplikasi sebagai referensi orang tua terkait kreatifitas. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bertempat di Oval Atrium Ciputra World Surabaya (CWS) Mall, Sabtu (27/7/2019) Trunkey mengadakan soft launching yang diisi dengan beragam kegiatan untuk anak.

Salah satu kegiatannya adalah membuat topeng singa dari kertas cup kue. Kegiatan tersebut dipandu oleh Event Anak.

Maria Hendriani, owner Event Anak mengatakan alat dan bahan membuat topeng singa sangatlah mudah.

SPIL Kenalkan Fitur Aplikasi MySPIL Points, Bisa Buat Belanja di Alfamart & Indomaret hingga GoPay

Antara lain kertas karton, cup kue berwarna gold dan putih polos, serta kawat bulu. Alat untuk membuat kreasi topeng singa itu adalah lem bening dan gunting.

"Caranya sangat mudah, jadi bentuk topeng singanya kita buat pakai kertas karton. Nah untuk meciptakan rambut singanya, kita tempelkan cup-cup kue di sekitar area topeng menggunakan lem bening," ujar Maria.

Selanjutnya, tambah Maria, tempelkan kawat-kawat bulu di kanan kiri hidung topeng singa. Kawat-kawat bulu itu dijadikan sebagai kumis singa.

PENYEBAB Iklan Wanita Solo Siap Digilir Demi Bayar Utang Viral di WA, Begini Nasib Aplikasi Incash

Stefanus Ongkodjojo Msc, kegiatan-kegiatan kreatif untuk anak, selanjutnya dapat ditemukan dengan mudah melalui aplikasi Trunkey.

"Orangtua tentu nggak ingin anaknya hanya terus bermain dengan gadget ya. Nah Trunkey ini bisa jadi referensi untuk orangtua yang sedang mencari kegiatan kreatif untuk anak-anaknya. Semua informasi yang bermanfaat untuk anak-anak, ada di aplikasi ini," ujar Stefanus.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved