Langkah Gareth Bale Tinggalkan Real Madrid ke Liga China, Ditawari Gaji Rp 934 miliar Per Musim

Kabar Gareth Bale akan segera meninggalkan Real Madrid menguat. Gareth Bale disebut akan segera meramaikan liga China dengan bergabung Jiangsu Suning.

Langkah Gareth Bale Tinggalkan Real Madrid ke Liga China, Ditawari Gaji Rp 934 miliar Per Musim
JAVIER SORIANO/AFP
Winger Real Madrid, Gareth Bale (kiri) 

TRIBUNJATIM.COM - Kabar Gareth Bale akan segera meninggalkan Real Madrid makin menguat.

Gareth Bale disebut akan segera meramaikan liga China dengan bergabung dengan skuad Jiangsu Suning.

Tawaran gaji yang ditawarkan Jiangsu Suning untuk Gareth Bale pun terbilang fantastis.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, juru bicara Gareth Bale sedang bernegosiasi secara intens dengan pihak Jiangsu Suning.

(Neymar Minta Gaji Rp 21,8 M Per Pekan, Real Madrid Berencana Jual Gareth Bale)

Negosiasi antara Gareth Bale dan Jiangsu Suning telah berjalan ke arah yang positif meski masih ada beberapa hal yang masih perlu diselesaikan.

Demi menggaet mantan pemain termahal di dunia itu, Jiangsu Suning siap menawarkan gaji sebesar 1 juta poundsterling per pekan, atau 54 juta pound per tahun.

Apabila dirupiahkan, nominal gaji yang ditawarkan Jiangsu Suning kepada Gareth Bale tersebut nilainya mencapai angka 934 miliar.

Jiangsu Suning berusaha keras mempercepat pembicaraan transfer Gareth Bale sebelum jendela transfer di China ditutup pada Rabu mendatang (31/7/2019).

Meski waktu yang dimiliki tidak banyak, Jiangsu Suning semakin percaya diri dapat mendatangkan Bale sebelum tenggat waktu yang dimiliki habis.

(Bursa Transfer Musim Panas, Real Madrid Diperkirakan Jual 11 Pemain dan Pertahankan 5 Pemain Ini)

Sekadar informasi, Jiangsu Suning berada di bawah kepemilikan perusahaan Suning Group yang didirikan oleh Zhang Jindong.

Zhang Jindong juga memiliki saham mayoritas di Inter Milan. Jabatan presiden klub di Giuseppe Meazza dipercayakan kepada putranya, Steven Zhang.

Karena relasi erat kedua klub, tidak mengherankan jika beberapa pemain Jiangsu Suning berasal dari La Beneamata, seperti Eder sampai yang teranyar Miranda.

Jiangsu Suning pernah dikabarkan mencoba mendatangkan pemain Real Madrid lain, Luka Modric, dengan tawaran tampil bareng Inter pada fase awal kontrak.

Rumor itu menimbulkan spekulasi bahwa Gareth Bale bakal mendapat tawaran serupa seperti rekan setimnya itu dari Jiangsu Suning.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Gareth Bale Semakin Dekat ke Klub China, Gajinya Hampir Rp1 Triliun per Musim

(13 Pemain Ini Berpotensi Dijajakan Real Madrid di Bursa Transfer Musim Panas)

Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved