Liga Indonesia

Semen Padang Vs Persebaya, Skuatnya Siap Berlaga, Djanur Enggan Jadi Tumbal Kebangkitan Semen Padang

Laga Semen Padang vs Persebaya Surabaya menjadi misi kebangkitan Persebaya Surabaya setelah empat laga sebelumnya gagal raih kemenangan.

Semen Padang Vs Persebaya, Skuatnya Siap Berlaga, Djanur Enggan Jadi Tumbal Kebangkitan Semen Padang
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman saat pimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Rabu (24/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman akui skuat asuhannya sangat siap hadapi laga Semen Padang vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-11 Liga 1 2019, di Stadion Haji Agus Salim Padang, Minggu (28/7/2019) malam.

Hal itu karena banyaknya waktu persiapan yang berjarak seminggu, dibandingkan laga-laga sebelumnya yang hanya berkisar 4 hari saja.

“Baru kali ini setelah 7-8 pertandingan lalu punya waktu agak sedikit luang, terakhir main kami hari Minggu lalu, ada seminggu. Kami cukup siap menatap pertandingan besok, semoga hasilnya juga sesuai harapan,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat jumpa pers jelang laga Semen Padang vs Persebaya Surabaya di Padang, Sabtu (27/7/2019).

Semen Padang Vs Persebaya, Weliansyah Akui Timnya Waspadai Racikan Ampuh Pelatih Djadjang Nurdjaman

Arema FC Vs Bhayangkara FC, Putu Gede Diganjar Kartu Merah, Alfredo Vera: Semua Orang Bisa Lihat

Ditambahkan Djanur, laga Semen Padang vs Persebaya Surabaya menjadi misi kebangkitan Persebaya Surabaya setelah empat laga sebelumnya gagal raih kemenangan, telan kekalahan dua laga, dua laga lain raih hasil imbang.

“Kalau bisa maksimal (tiga poin), kalau tidak, satu juga saya pikir harus diperjuangkan, jangan sampai kami pulang tidak dapat poin,” tegas pelatih asal Jawa Barat tersebut.

Djanur akui tidak akan mudah, karena Semen Padang juga sedang dalam misi bangkit setelah delapan laga yang sudah dilakoni di Liga 1 2019 tak satupun raih kemenangan.

Telan kekalahan lima laga, tiga laga lainnya raih hasil imbang.

Masih Dibekap Cedera, Jorge Lorenzo Dipastikan Absen MotoGP Republik Ceska dan MotoGP Austria 2019

Pelatih Persebaya Ingin Duetkan Amido Balde dan David da Silva pada Putaran Kedua Liga 1 2019

Akibat hasil minor tersebut, Semen Padang hingga saat ini berada di dasar klasemen dengan bekal 3 poin.

“Menurut prediksi kami, Semen Padang mau bangkit, ini yang harus kami waspadai, kami harus antisipasi. Jangan sampai kami jadi korban kebangkitan mereka,” tutur Djanur.

Sebaliknya, Djanur menilai, meski sejauh ini tim berjuluk Kabau Sirah tersebut tak satupun raih kemenangan, tapi secara penampilan cukup bagus.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved