Anggota MPC Pemuda Pancasila Gresik Siap Mengusung Ketuanya Jadi Bacabup Gresik

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Gresik Sardjono enggan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Gresik

Anggota MPC Pemuda Pancasila Gresik Siap Mengusung Ketuanya Jadi Bacabup Gresik
sugiyono/surya
Anggota dan kader PP Kabupaten Gresik siap mengusung Ketua MPC PP Kabupaten Gresik Sardjono menjadi Wakil Bupati Gresik dalam Pilkada mendatang, Senin (29/7/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Gresik Sardjono enggan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2020-2025. Walaupun, anggota PP siap mengusungnya.

Pesta demokrasi Pilkada Gresik yang sudah banyak bermunculan nama-nama bakal calon Bupati- wakil Bupati, ternyata nama Sardjono juga ramai di masyarakat Gresik. Walaupun, beliau belum satu tahun memimpin organisasi masyarakat MPC PP Kabupaten Gresik. Namun, namanya sudah dikenal dikalangan masyarakat luas.

Dorongan kuat dari internal MPC PP Kabupaten Gresik juga ingin menjadikan Sardjono sebagai opsi dalam pemilihan Bupati maupun Wakil Bupati Gresik.

"Selama ini yang ramai hanya bakal calon Bupati Gresik, sementara yang menjadi calon wakil Bupati Gresik belum muncul. Kalau boleh kami mengusulkan nama ya ketua MPC Gresik Pak Sarjono," kata Made Agus, sekretaris MPC PP Kabupaten Gresik, Senin (29/7/2019).

Namun, Agus menyerahkan kesiapan itu kepada ketua MPC PP Kabupaten Gresik Sardjono.

"Kita serahkan kepada beliaunya. Kita anggota selalu siap melaksanakan komando," imbuhnya kepada Tribunjatim.com.

Sementara, Sarjono mengaku tidak mau bercanda dalam menyikapi isu Pilkada Gresik periode 2020-2025 yang sudah mulai ramai bermunculan nama-nama.

Puluhan Artis Lokal Kediri Tertipu Sinetron Sajadah Cinta, Dijanjikan Tayang di TV Nasional

Viral Karena Pura-pura Meninggal Dunia, Pria Pontianak Mengaku Ingin Main-main ke Sampang

PW GP Ansor Jatim Sinergikan Bidang Sosial dan Vokasi dengan Pemprov Jawa Timur

"Ojo guyon (Jangan bercanda), Gaklah, maturnuwun. (Tidaklah, terimakasih)," kata Sardjono dengan singkat melalui pesan singkat telepon selulernya.

Padahal, selama ini nama-nama ketua partai sudah beredar untuk menjadi bakal calon Bupati-wakil Bupati. Diantaranya, Ketua DPC PKB Kabupaten Gresik Mohamad Qosim, Ketua DPC Gerindra Asluchul Alif Maslichan, Ketua DPD Golkar Ahmad Nurhamim, Ketua DPC PPP Nadhir dan mantan Ketua DPC PDI-P Gresik Siti Muafiah. (Sugiyono/Tribunjatim.com)

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved