Apresiasi Pesta Demokrasi, Pakuwon Group Adakan Flashmob Bhineka Tunggal Ika Bareng Milenial

Menggandeng beberapa instansi, komunitas, dan arek-arek milenial Surabaya, Pakuwon Group adakan Flashmob Bhineka Tunggal Ika.

Penulis: Hefty Suud | Editor: Melia Luthfi Husnika
SURYA.CO.ID/AHMAD ZAIMUL HAQ
Flashmob Bhineka Tunggal Ika di Pakuwon Group dan beberapa instansi, komunitas, serta milenial Surabaya, Minggu (28/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menggandeng beberapa instansi, komunitas, dan arek-arek milenial Surabaya, Pakuwon Group adakan Flashmob Bhineka Tunggal Ika.

Kegiatan tersebut berlangsung di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Minggu (28/7/2019). Dian Apriliana Dewi, promotion manager Pakuwon Mall Surabaya mengatakan kegiatan tersebut diikuti oleh 1000 peserta.

"Selain karyawan Pakuwon Group, pesertanya ada dari Polisi Wanita Surabaya, DBL, GeMA Indonesia, dan Komunitas Zumba," ujar Dian.

AOCI Adakan Lomba Diecast Custom Setiap Sabtu dan Minggu di Pakuwon Trade Center, Simak!

Rio Motret Jajal Ampuhnya Kamera Ponsel OPPO Reno 10x Zoom di Pakuwon Trade Center

Imbuhnya, kegiatan tersebut berlangsung dengan tujuan mengapresiasi pesta demokrasi tahun ini yang sudah berjalan aman dan damai.

Selain itu, acara tersebut juga menjadi jembatan Pakuwon Group untuk menyampaikan bahwa generasi muda tidak bolej melupakan tradisi dan terus menjaga kebudayaan Indonesia.

"Maka dari itu, konsep flashmob kali ini berberda dari yang sebelum-sebelumnya sudah pernah kami lakukan. Kali ini, para peserya wajib mengenakan pakaian adat daerah, karyawan Pakuwon Mall dan Pakuwon Trade Cented seragam pakai baju adat Papua," papar Dian.

Adanya flashmob tersebut juga menjadi doa, semoga warga negara Indonesia tetap rukun, kendati di dalamnya terdapat masyarakat dengan kebudayaan, agama dan tradisi yang berbeda-beda.

"Termasuk di Surabaya, di sini kan ada ada beragam etnis dan suku masyarakat. Tapi sehari-hari ya kita harus hidup rukun, dukung satu sama lain," ujar Dian.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved