Boncengan Motor ke Tempat Kerja, Wanita Ini Pingsan Kalungnya Dijambret di Pertigaan Jalan Mojokerto

Boncengan Motor ke Tempat Kerja, Wanita Ini Pingsan Kalungnya Dijambret di Pertigaan Jalan Mojokerto.

Boncengan Motor ke Tempat Kerja, Wanita Ini Pingsan Kalungnya Dijambret di Pertigaan Jalan Mojokerto
TRIBUNJATIM.COM/FEBRIANTO RAMADANI
Lokasi terjadinya penjambretan di pertigaan jalan Hasanudin, kabupaten Mojokerto, Senin (29/7/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Dua wanita yang bernama Mistri (55) dan Alimah (38), warga asal desa Awang Awang, kecamatan Mojosari, menjadi korban jambret di pertigaan Jalan Hasanudin, kabupaten Mojokerto, Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 06.00 pagi.

Pelaku mengambil kalung dengan berat 10 gram milik Mistri, Ibu Alimah, dengan cara menarik dengan paksa kalung tersebut saat Alimah, anak Mistri, menggonceng ibunya dengan menggunakan sepeda motor honda beat berwarna merah putih.

Ide Kreatif CJH Mojokerto Agar Koper Tak Tertukar Saat Haji, Pakai Tanda Gayung Hingga Sendok Nasi

Diduga Korsleting, Toko Penjahit Jok Motor di Mojokerto Ludes Terbakar, Warga Lihat Ada Percikan Api

Derita Obesitas, 50 Polisi dari Jatim Ikut Fitnes dan Bela Diri di Mojokerto, Demi Raih Tubuh Ideal

"Saya bersama ibu dari selatan hendak pergi ke warung makan barokah, ibu sama saya bekerja di sana, saat perjalanan, kecepatan saya cuma 30 km, saat hendak sampai di pertigaan Jalan Hasanudin, tiba tiba seorang pengendara sepeda motor laki laki, memakai jaket warna gelap dan helm teropong langsung merampas kalung leher ibu saya dari belakang," ungkap Alimah, Senin (29/7/2019).

Setelah kalung tersebut dirampas, lanjut Alimah, sepeda motor yang mereka kendarai mengalami oleng. Beruntung kedua pengendara tidak sampai jatuh.

"Ibu cuma bilang kepada saya kalau kalungnya telah dijambret, saya tidak bisa mengejar karena pelaku langsung tancap gas," lanjut Alimah.

"Sempat dibawa ke rumah sakit Kartini, karena pingsan. Pada saat mengalami shock dan mau pingsan, ibu saya bawa di rumah pak Yoyok, pemilik warung makan Barokah. Beberapa saat kemudian ibu pingsan dan seketika dibawa ke rumah sakit Kartini," imbuh Alimah.

Meski tidak mengalami tanda tanda kekerasan, kerugian yang dialami oleh Mistri diperkirakan mencapai 5 Juta. Mistri dan Alimah belum berani melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved