Perayaan 50 Tahun, Birdy Latte Cafe 'Premium Latte Bubuk' Jadi Produk Andalan Baru Ajinomoto di 2019

Ajinomoto menyatakan akan terus berinovasi terhadap produknya. Terbaru ialah premium latte bubuk yang dikemas dalam produk Birdy Latte Cafe.

Perayaan 50 Tahun, Birdy Latte Cafe 'Premium Latte Bubuk' Jadi Produk Andalan Baru Ajinomoto di 2019
SURYA/SRI HANDI LESTARI
Salah satu sudut pabrik Ajinomoto di Mojokerto. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perusahaan produsen bumbu umami ternama Jepang, Ajinomoto, menyatakan untuk terus berinovasi meski kiprahnya di Indonesia sudah memasuki setengah abad.

Presiden Direktur PT Ajinomoto Indonesia Grup, Ichiro Sakakura, mengatakan, dalam perjalanannya di Indonesia, Ajinomoto terus melakukan pertumbuhan yang berkelanjutan.

"Di tahun 2019 ini, Ajinomoto kembali berekspansi dengan meluncurkan Birdy Latte Café, dan memulai bisnis minuman bubuk di Indonesia," kata Ichiro Sakakura, Senin (29/7/2019).

Berbeda dari industri-industri lain yang cenderung memasarkan produk yang sudah ada saat memasuki usia “matang” Ajinomoto justru terus berinovasi untuk memenuhi selera konsumen di Tanah Air yang beragam.

Canon Hadirkan Printer PIXMA TS707, Mampu Hemat Waktu Cetak & Didukung Jaringan Nirkabel LAN

Produk Birdy Latte Cafe merupakan premium latte bubuk, diracik khusus dengan perpaduan yang tepat dari bahan-bahan pilihan bermutu untuk memberikan ketenangan, kehangatan, dan momen manis penuh inspirasi dalam secangkir Latte Café.

Tampil dengan creamy dan foamy dengan tiga pilihan rasa, Matcha (teh hijau Jepang), Taro (ubi ungu), & Coffee (kopi Arabika & Robusta).

Kehadiran produk baru ini merupakan kelanjutan pengembangan bisnis Ajinomoto dalam tujuh tahun terakhir.

Diawali 2012 dengan mendirikan pabrik kedua di Karawang dan juga meluncurkan Mayumi, produk mayones.

"Tahun 2015, PT Ajinomoto Bakery Indonesia berdiri. Kemudian tahun 2017, kami menjual mi instan dengan merek Yum Yum, dan bubuk saus pasta Delito," ungkap Sakakura.

BCA Tambah 2 Kantor Cabang Baru di Surabaya, Tren Digitalisasi Jadi Faktor Pendorongnya

Hal itu disampaikan Sakakura, saat memaparkan Tinjauan Inovasi dan Kontribusi Ajinomoto untuk Indonesia pada gelaran Pra-event 50 Tahun Ajinomoto.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved