Liga Indonesia

Arema FC akan Pakai Jersey Baru Saat Hadapi Persebaya Surabaya di Bulan Keramat

Berakhirnya kerja sama antara Arema FC dengan Munich X selaku apparel, membuat Arema FC harus berganti jersey.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, mengenakan jersey tandang Arema FC berwarna putih dalam launching jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Berakhirnya kerja sama antara Arema FC dengan Munich X selaku apparel, membuat Arema FC harus berganti jersey.

Rencananya, jersey baru Arema FC dengan brand baru yang diindikasikan akan menggunakan brand Arema FC sendiri akan diperkenalkan serta dikenakan ketika Arema FC melawan Persebaya Surabaya, Kamis (15/8/2019) mendatang.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, Arema FC memilih meluncurkan apparel barunya pada bulan Agustus mendatang karena menilai bulan tersebut merupakan bulan keramat.

Arema FC Putus Cinta dengan Munich X, Singo Edan Siap Buat Brand Sendiri

Hasil Akhir Persela Vs Borneo FC, Diwarnai Keputusan Kontroversial Wasit, Skor Berakhir Imbang 2-2

"Agustus itu bulan keramat, tanggal 11 ulang tahun Arema dan tanggal 15 melawan Persebaya. Jadi jersey dan apparel baru nanti akan kami luncurkan, dan jerseynya akan dipakai saat lawan Persebaya," kata Ruddy Widodo saat ditemui di Kandang Singa, Selasa (30/7/2019).

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan, opsi ganti jersey dan apparel ini tidak sampai pada putaran kedua dimulai, sebab Arema FC menilai ganti apparel dan jersey harus segera dilakukan karena kerja sama dengan Munich X telah usai.

"Setelah melalui diskusi dengan teman-teman Divisi Bisnis Arema FC, kami rasa tidak perlu menunggu hingga putaran kedua," ujar pria asal Madiun itu.

Semen Padang Vs Persebaya, Belum Raih Kemenangan Perdana, Weliansyah Akui Lini Depan Jadi Kendala

Tidak Puas Keputusan Wasit, Suporter Kepung Pintu Keluar Pemain Stadion Surajaya Lamongan

"Mungkin Arema menjadi klub pertama yang ganti jersey di putaran kedua. Dulu pas musim 2011-2012 kami pernah ganti jersey dan kini kami akan melakukannya lagi," tambahnya.

Dengan demikian, Arema FC masih akan tetap menggunakan jersey Munich X saat lawan Persib Bandung, Persija Jakarta dan Kalteng Putra.

Serta dapat dipastikan saat lawan Kalteng Putra akan menjadi momen terakhir Arema FC mengenakan jersey buatan Munich X. (Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved