Liga Indonesia

Arema FC Vs Persib Bandung, Milomir Seslija Berharap Banyak Aremania yang Datang ke Stadion

Milomir Seslija lagi-lagi meminta Aremania, suporter Arema FC, agar datang ke Stadion Kanjuruhan Malang untuk mendukung Arema FC berlaga.

Arema FC Vs Persib Bandung, Milomir Seslija Berharap Banyak Aremania yang Datang ke Stadion
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Aremania mendukung Arema FC melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija lagi-lagi meminta Aremania, suporter Arema FC, agar datang ke Stadion Kanjuruhan Malang untuk mendukung Arema FC berlaga.

Pada dua laga kandang sebelumnya, ketika Arema FC melawan Perseru Badak Lampung FC dan Bhayangkara FC, Aremania yang datang ke stadion berjumlah sedikit.

Khusus untuk laga Arema FC vs Persib Bandung yang akan digelar pada Selasa (30/7/2019) malam nanti, Milomir Seslija kembali meminta agar Aremania berduyun-duyun datang untuk mendukung Arema FC.

Arema FC akan Pakai Jersey Baru Saat Hadapi Persebaya Surabaya di Bulan Keramat

Persela Vs Borneo FC, Diancam Denda Besar Akibat Ulah Suporter, CEO Persela: Nanti Kami Jelaskan

Penyebab Retaknya Hubungan hingga Arema FC Putus Kerja Sama dengan Munich X, Tak Sesuai Harapan?

"Kami memiliki Aremania di belakang kami, saya harap mereka datang, tidak seperti pertandingan sebelumnya yang hanya sedikit," kata Milomir Seslija, Selasa (30/7/2019).

Diakui mantan pelatih Madura United itu, banyaknya suporter yang datang akan menambah semangat para pemain Arema FC ketika berlaga di lapangan.

"Siapapun yang datang untuk mendukung kami, tidak jadi masalah, dan itu bisa mengubah permainan. Mereka selalu bisa memberikan kreativitas. Saya rasa Aremania merupakan salah satu suporter terbaik," ujarnya. (Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved