Canon PIXMA GM2070, Printer Monokrom Pertama yang Bisa Berfungsi untuk Cetak Warna

Canon PIXMA GM2070 merupakan merupakan perangkat printer terbaru Canon yang merupakan printer monokrom pertama yang difungsikan untuk cetak warna.

Canon PIXMA GM2070, Printer Monokrom Pertama yang Bisa Berfungsi untuk Cetak Warna
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Canon PIXMA Ink Efficient GM2070 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Canon PIXMA GM2070 merupakan merupakan perangkat printer terbaru Canon yang merupakan printer monokrom pertama yang difungsikan untuk cetak warna.

Arifin Chandra selaku Bussines Executiv Canon Consumer System Product Div. PT Datascrip mengatakan, di ciptakannya PIXMA Ink Efficient GM2070 karena kebutuhan cetak dokumen sebagian besar adalah hitam putih, termasuk dokumen bisnis.

Canon PIXMA Ink Efficient G6070 & G5070, Perangkat Printer yang Multifungsi, Simak Spesifikasinya!

Namun, lanjut Arif, terkadang kebutuhan cetak warna tetap ada meskipun frekuensi dan volumenya sedikit, untuk itu canon luncurkan GM2070

"Dengan keunikan teknologi yang disematkan, Printer GM2070 menjadi solusi untuk kebutuhan cetak warna tetap ada meskipun frekuensi dan volumenya sedikit," kata dia, Senin (29/7/2019).

GM2070 merupakan printer monokrom pertama yang bisa difungsikan untuk cetak warna. Dibekali dengan tangki tinta hitam yang dapat diisi ulang, Printer ini juga didesain khusus agar dapat dipasang kartrid tinta warna.

Canon Hadirkan Printer PIXMA TS707, Mampu Hemat Waktu Cetak & Didukung Jaringan Nirkabel LAN

"Bahkan Ketika kartrid dilepas, GM2070 kembali berfungsi sebagai printer monokrom yang dapat mencetak hingga 8.300 halaman dari satu botol tinta isi ulang," imbuhnya

"Untuk harganya Canon PIXMA GM2070 di banderol seharga Rp 2.937.000," tandasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved