Di Tengah Perkembangan Ekonomi yang Dinamis, Bank OCBC NISP Terus Mencatatkan Pertumbuhan Positif

Di tengah kondisi ekonomi yang dinamis dan menantang, Bank OCBC NISP terus mencatat pertumbuhan dana pihak ketiga

Di Tengah Perkembangan Ekonomi yang Dinamis, Bank OCBC NISP Terus Mencatatkan Pertumbuhan Positif
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Di tengah kondisi ekonomi yang dinamis dan menantang, Bank OCBC NISP terus mencatat pertumbuhan dana pihak ketiga sepanjang semester I tahun 2019 ini, yaitu sebesar 8% YoY. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Di tengah kondisi ekonomi yang dinamis dan menantang, Bank OCBC NISP terus mencatat pertumbuhan dana pihak ketiga sepanjang semester I tahun 2019 ini, yaitu sebesar 8% YoY.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Parwati Surjaudaja selaku Presiden Direktur Bank OCBC NISP

Parwati Surjaudaja menjelaskan, pertumbuhan Dana Pihak Ketiga sepanjang semester I tahun 2019 yang sebesar 8% YoY merupakan hasil dari inisiatif Bank OCBC NISP untuk memperluas jangkauan dari produk-produk tabungan Bank OCBC NISP yakni Tanda 360o plus dan Taka.

"Kami optimis Bank OCBC NISP dapat terus tumbuh dengan sehat dan berkelanjutan dengan berpedoman pada prinsip kehati-hatian (prudent principle) dalam menghadirkan berbagai produk dan layanan perbankan yang inovatif,” katanya, Senin (29/7/2019).

Selama Semester Pertama Tahun 2019, Laba Bersih Bank OCBC Tumbuh Sebesar 15 Persen

Premium Guest House Pertama Bank OCBC NISP Manyar, Premium Living Space Hingga Personal Meeting Room

Untuk mencapai pertumbuhan yang sehat dan berkelanjutan, Bank OCBC NISP telah mempersiapkan berbagai strategi.

Di antaranya memperkuat model bisnis, mempercepat pertumbuhan retail, khususnya menyasar segmen generasi muda, mendukung insiatif keuangan yang berkelanjutan serta melanjutkan transformasi dengan optimalisasi inisiatif digital dan menghadirkan customer experience yang lebih baik.

“Stabilitas ekonomi dan politik mendorong optimisme kami bahwa pertumbuhan kredit dan dana pihak ketiga akan terus menunjukkan peningkatan pada semester II tahun 2019," imbuhnya

"Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah, Bank OCBC NISP menghadirkan solusi layanan Nyala Bisnis dan Nyala Individu untuk membantu nasabah mengelola keuangan pribadi dan usahanya, ditambah fasilitas pinjaman dengan bunga kompetitif dan proses kredit yang lebih cepat,” tutup Parwati.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved