Otomotif

Jetbus Super Double Decker Besutan Karoseri Adi Putro Ini Punya Interior Mewah, Ada Garasi Mobilnya

Jetbus Super Double Decker Besutan Karoseri Adi Putro Ini Punya Interior Mewah, Ada Garasi Mobilnya.

Jetbus Super Double Decker Besutan Karoseri Adi Putro Ini Punya Interior Mewah, Ada Garasi Mobilnya
SURYA/WIWIT PURWANTO
karoseri bus Adi Putro membuat bus dengan bagasi super besar bahkan mobil bisa masuk didalamnya 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perhelatan pameran otomotif di GIIAS 2019 kemarin juga menjadi ajang pamer industri karoseri bus terkini.

Salah satunya perusahaan karoseri Adi Putro yang menghadirkan jetbus Mercedez OH 2542 suler double decker yang mampu menggendong sebuah mobil sport Mercedez Benz V8.

Bus Polisi Berisi 14 Bhayangkari Hantam Pantat Truk di Tol Nganjuk-Madiun, 1 Tewas

Daihatsu New Tanto Tampil di GIIAS 2019, Ada Teknologi Mobil Stop Tanpa Injak Rem Saat Ada Halangan

Modifikasi Xenia Usung Konsep Youth Sporty di GIIAS 2019, Ini Penampakannya, Ada Aksen Lime Green!

Bus ini memiliki tempat duduk yang di fokuskan di bagian atas, tapi di bagian bawah, sisi depan dan belakang juga ada kursinya.

Sementara bagian tengah di kosongkan guna mengangkut mobil sedan sport. Selain eksterior yang lux di bagian interior dan fitur didalamnya juga sudah canggih.

Seperti, layar pribadi di masing-masing seat dan kursi dan sebuah TV LED layar lebar 32 “ yang nyaman bisa diatur sesuai keinginan dengan cukup menekan tombol yang tersedia.

Jimmy salah satu marketing bus, menjelaskan jika kehadiran jetbus seri OH 2542 ini adalah penyempurnaan dari buatan sebelumnya.

“Sebelumnya kami rancang dan dibuat semuanya untuk penumpang atas dan bawah, nah sekarang dibuat agar bagasi uang lebih besar, sperti garasi dan bisa membawa mobil jenis sedan, khusus di pameran ini mengangkut sedan Mercedez Benz V8 ini ," ujarnya.

Lalu bagaimana untuk memarkir mobil di bagasi bus itu, cukup mudah karena ada sistem hidrolik yang akan membawa mobil itu masuk dengan nyaman.

Berapa harga untuk satu bus yang full dengan interior mewah ini, menurutnya bus ini dibandrol sekitar Rp 3,5 hingga 4 miliar.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved