Liga Indonesia

Arema FC Menang Besar Atas Persib Bandung, Milomir Seslija Nilai Para Pemainnya Main 'Pintar'

Milomir Seslija menilai kemenangan besar Arema FC atas Persib Bandung karena tampilan pemainnya main pintar.

Arema FC Menang Besar Atas Persib Bandung, Milomir Seslija Nilai Para Pemainnya Main 'Pintar'
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, dan Makan Konate merayakan gol yang dicetak Arema FC ke gawang Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (30/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Milomir Seslija Pelatih Arema FC menilai kemenangan besar timnya dengan skor 5-1 atas Persib Bandung, Selasa (30/7/2019) malam, karena permainan pemainnya yang pintar.

Menurutnya, Makan Konate dkk pandai membaca permainan Persib Bandung dan dapat mencari kelemahan Persib Bandung sehingga bisa mencetak gol banyak malam ini.

"Saya rasa saya perlu memberikan apresiasi pada para pemain kami yang tampil pintar malam ini. Mereka tampil bagus, penuh percaya diri dan pandai memanfaatkan kelemahan lawan," kata Milomir Seslija seusai pertandingan, Selasa (30/7/2019) malam.

Absennya Ezechiel NDouassel dan Bojan Malisic saat Lawan Arema Jadi Petaka bagi Persib

Lebih lanjut, pelatih asal Bosnia itu mengungkapkan, jika beberapa pemainnya yang bermain sebagai starter dalam pertandingan tengah dibekap cedera dan kondisi yang tidak fit, satu di antaranya Hamka Hamzah.

"Semua pemain tampil baik, Hamka Hamzah sebenarnya dia sedang, Agil dan Farizi main bagus di tengah, Konate, Jayus bagus, Dendi cetak gol dan banyak bergerak di lapangan, Ricky Kayame menciptakan beberapa peluang, Comvalius dan Rivaldi yang mencetak dua gol, itu bagus," ujarnya.

Tak hanya mengapresiasi kerja keras pemainnya, Milomir Seslija juga memuji Aremania yang memberi dukungan tanpa mengenal lelah.

Hasil Akhir Arema FC Vs Persib Bandung, Tampil Perkasa, Singo Edan Bantai Maung Bandung 5-1

"Hari ini tim tampil lebih baik juga berkat Aremania yang datang sangat banyak malam ini. Saya rasa Arema FC akan jadi tim yang tak terkalahkan apabila Aremania terus mendukung kami seperti ini," jelas Milomir Seslija.

Meski lawan, pihaknya berharap Persib Bandung segera bangkit setelah menelan kekalahan telak malam ini.

"Persib Bandung tim bagus, memang mereka kalah besar malam ini, tapi tak ada pertandingan yang sempurna, semoga mereka segera bangkit," tuturnya. (Surya/Dya Ayu)

Arema FC Vs Persib Bandung, Gemuruh Suara Aremania Iringi Para Pemain Lakukan Pemanasan

Penulis: Dya Ayu
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved