Liga Indonesia

Madura United Vs PSS Sleman, Misi Dejan Antonic Lanjutkan Tren Positif dan Rebut Puncak Klasemen

Dejan Antonic berambisi bisa kembali lanjutkan tren positif skuat asuhannya sekaligus bisa merebut kembali puncak klasemen Liga 1 2019.

Madura United Vs PSS Sleman, Misi Dejan Antonic Lanjutkan Tren Positif dan Rebut Puncak Klasemen
INSTAGRAM/MADURA UNITED
Menyambut laga lawan Persipura, Pelatih Madura United, Dejan Antonic ingin kembali ulangi kesuksesan di laga sebelumnya saat bisa tahan imbang 2-2 Tira Persikabo (12/7/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN – Pelatih Madura United, Dejan Antonic berambisi bisa kembali lanjutkan tren positif skuat asuhannya sekaligus bisa merebut kembali puncak klasemen Liga 1 2019.

Hal itu membuat Dejan Antonic bertekad menangi laga Madura United vs PSS Sleman di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Rabu (31/7/2019) malam.

Tambahan tiga poin di laga Madura United vs PSS Sleman akan menjadikan Madura United yang saat ini berada di posisi tiga dengan bekal 20 poin, menggesar Tira Persikabo sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 23 poin.

Persela Vs Borneo FC, Diancam Denda Besar Akibat Ulah Suporter, CEO Persela: Nanti Kami Jelaskan

Hasil Akhir Arema FC Vs Persib Bandung, Tampil Perkasa, Singo Edan Bantai Maung Bandung 5-1

Meski nantinya miliki poin sama (23 poin), Madura United lebih unggul produktivitas gol, juga miliki satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan Tira Persikabo.

“Madura harus fokus untuk semua pertandingan. Semoga kami besok dapat tiga poin dan dapat posisi terbaik untuk kami,” terang Dejan Antonic saat jumpa pers jelang laga Madura United vs PSS Sleman di Pamekasan, Selasa (30/7/2019).

Meski dalam motivasi tinggi dua laga beruntun raih kemenangan, juga empat laga kandang yang sudah dilalui selalu raih poin penuh, Dejan Antonic akui hadapi PSS Sleman bukan pertandingan mudah.

Meskipun, tiga laga terakhir, tim besutan Seto Nurdiantoro itu gagal raih kemenangan, dua laga telan kakalahan, laga terakhir ditahan imbang 2-2 Barito Putera.

Merasa Dikerjai Wasit Saat Laga Persela Vs Borneo FC, CEO Persela Layangkan Protes ke Komdis PSSI

Jelang Lawan Persik Kediri, Dua Pemain Madura FC yang Cedera di Laga Terakhir Mulai Ikuti Latihan

“Kami main lawan satu tim, dari kemarin analisa cukup oke, cukup bagus kalau main di rumah, ada beberapa pemain yang harus hati-hati. Ini tidak mudah, kami harus kerja keras seperti biasa, saya tahu pasti anak-anak semua kerja keras,” tambah pelatih asal Serbia tersebut.

Pada laga Madura United vs PSS Sleman, dua pemain pilar Madura United diragukan tampil dan terus dipantau perkembangannya.

Keduanya adalah Fandry Imbiri dan Alfath Fathier.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved