Menabrak Kendaraan di Depannya, Pengendara Motor di Kebomas Gresik Tewas Terlindas Truk Tangki Air

Insiden kecelakaan maut menimpa pengendara motor hingga tewas terlindas truk tangki di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Insiden kecelakaan maut menimpa pengendara motor hingga tewas terlindas truk tangki di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas. Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor tewas terlindas truk tangki.

Kejadian tersebut ketika pengendara motor Yamaha Vixion Nopol W 3342 LX yang dikendarai Fatchun Naim (55), warga Jl KH Imam Shodiqin, desa Banjarsari Kecamatan Manyar yang sedang melaju dari arah Barat ke Timur.

Ketika sampai di dekat SPBU Bunder, kemudian menabrak belakang kendaraan motor Supra x Nopol W 4261 KS, yang dikendarai oleh  Syaiful Shokip (28), warga Desa Kedangkulut, Kecamatan Cerme.

Pemkab Gresik Beli Lahan untuk Jalan dan Parkir Islamic Center Senilai Rp 16 M

Akibatnya, Fatchun Naim oleng dan terjatuh ke kiri, kemudian dari arah belakang melaju truk tangki air nopol W 8734 L, sehingga tubuh korban membentur bodi truk sampai truk berhenti dan separuh badan korban di bawah truk.

"Kelihatannya korban meningal dunia. Tadi langsung ditolong Polisi dan Petugas Dinas Perhubungan," kata Nuryanto, pengendara yang sedang melintas, Rabu (31/7/2019).

Setelah kecelakaan tersebut, sopir truk tangki air langsung kabur melarikan diri untuk menghindari amukan massa. "Gak tau, sopir truk kemana, ini tidak ada orangnya," imbuhnya.

Warga Risih Alun-alun Gresik Bertebaran Vandalisme, Tulisan Tak Patut Ada di Lantai & Dinding

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dari arah Lamongan ke pintu Tol Kebomas Gresik sempat macet, sebab menunggu proses evakuasi kasat oleh petugas kesehatan. Setelah proses evakuasi selesai arus lalu lintas kembali lancar.

Sementara Syaiful Shokip mengatakan bahwa kecelakaan tersebut kejadi ketika akan belok ke kanan.

"Saya sudah menyalakan lampu sein untuk belok ke kanan. Tiba-tiba bapak itu menabrak dari belakang. Kemudian jatuh ke kiri dan ternyata ada truk di belakang saya," kata Syaiful yang baru pulang kerja bersama istrinya.

(ugy/Sugiyono)

Penulis: Sugiyono
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved