PT. Debindo Mitra Tama Bakal Gelar Pameran Interior dan Arsitektur di Surabaya

PT. Debindo Mitra Tama – member of Dyandra Group, mengadakan gathering dan technical meeting yang bertempat di Kampi Hotel Surabaya pada 31 Juli

PT. Debindo Mitra Tama Bakal Gelar Pameran Interior dan Arsitektur di Surabaya
istimewa
Gathering & Technical Meeting DECORINTEX in conjunction with ACX, 31 Juli 2019, di Hotel Kampi Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam rangka penyelenggaraan satu-satunya  pameran interior dan Arsitektur  terlengkap di Jawa Timur, DECORINTEX (Decoration Interior Expo) in conjunction with ACX (Architecture Construction Expo) 2019, PT. Debindo Mitra Tama – member of Dyandra Group,  mengadakan gathering dan technical meeting yang bertempat di Kampi Hotel Surabaya pada 31 Juli 2019.

Acara ini merupakan pertemuan antara pihak penyelenggara dan para peserta pameran yang bertujuan untuk memaparkan hal-hal teknis terkait pelaksanaan pameran yang akan dihelat pada tanggal 21 – 25 Agustus 2019, di Exhibition Hall Grand City Surabaya.

Acara gathering dan technical meeting ini dihadiri oleh perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia yang juga merupakan peserta pameran, di antaranya seperti TOTO, Livien, Starmas, Ariston, Stonemart, Informa, Gajah Mada Stone, Dempo Laser Metalindo, Solahart, dan masih banyak lagi, yang jumlahnya mencapai 100 peserta pameran.

Adapun beberapa paparan penting yang disampaikan oleh pihak penyelenggara, yaitu mengenai pelaksanaan teknis pameran yang meliputi informasi umum pameran, target pengunjung, variasi produk yang ditampilkan pada saat pameran berlangsung, program acara yang akan ditampilkan, dan juga strategi promosi yang dilakukan melalui media cetak maupun online.

Agus Tjong Divonis 6 Tahun Penjara dalam Kasus Korupsi Jasmas Surabaya 2016 Senilai Rp 5 M

Gauli Anak Kandung Sejak 2015, Inilah Pengakuan Ayah Bejat di Sidoarjo Tega Hamili Anaknya

Terungkap Identitas Mayat di Irigasi Desa Lamongan, Alami Gangguan Jiwa, Tewas Korban Tabrak Lari

Tingginya aktivitas penggunaan media sosial di kalangan masyarakat menjadi salah satu poin penting dalam menyebarluaskan informasi pameran kepada masyarakat luas. Beberapa platform yang digunakan seperti Instagram, Twitter, Facebook maupun Website.

Melalui platform tersebut, penyelenggara bekerja sama dengan beberapa pihak terkait seperti key opinion leader
dan official account.

PT. Debindo Mitra Tama selalu mengupayakan adanya inovasi di setiap tahunnya. Salah satunya adalah dengan menyediakan video promosi untuk masing-masing peserta pameran.

Adanya dukungan dari beberapa asosiasi terkait juga menjadi strength point pameran ini, seperti LPJK (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi) IAI (Ikatan Arsitek Indonesia) Jatim, HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) Jatim, HDMI (Himpunan Desainer Mebel Indonesia) Jatim, dan masih banyak lagi serta dukungan para akademisi melalui Universitas ternama di Jawa Timur, baik negeri maupun swasta seperti Universitas Ciputra, Universitas Kristen Petra,
Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Pembangunan Nasional, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan adanya suatu sinergitas antara pihak penyelenggara, para peserta pameran, asosiasi, dan media untuk membawa perhelatan Decorintex yang ke-7 ini menjadi suatu acara yang memberikan dampak positif bagi para pelaku usaha industri interior dan arsitektur.

Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved