Kasus Bau Ikan Asin

Pablo Benua & Rey Utami Tulis Surat Maaf untuk Fairuz, Kuasa Hukum: Jangan Dilihat Telat atau Nggak

Menyusul Galih Ginanjar dan Rey Utami, kini giliran Pablo Benua yang menuliskan surat permohonan maaf kepada Fairuz A Rafiq.

Pablo Benua & Rey Utami Tulis Surat Maaf untuk Fairuz, Kuasa Hukum: Jangan Dilihat Telat atau Nggak
TRIBUNJOGJA.COM/Amalia Nuru - Grid.ID-Annisa Dienfitri Awalia
Pablo Benua & Rey Utami Tulis Surat Maaf untuk Fairuz, Kuasa Hukum: Jangan Dilihat Telat atau Nggak 

TRIBUNJATIM.COM - Pablo Benua yang menuliskan surat permohonan maaf kepada Fairuz A Rafiq.

Sebelum Pablo Benua, Galih Ginanjar juga menuliskan surat permohonan maaf.

Tak hanya pada mantan istri Galih Ginanjar tersebut, tapi Pablo Benua juga menujukan surat tersebut kepada semua wanita di Indonesia yang turut tersindir atas video ikan asin.

M Burhanuddin selaku kuasa hukumnya juga memberikan masukan kepada Pablo Benua bahwa kliennya tersebut wajib meminta maaf.

Masa Tahanan Pablo Benua dan Rey Utami Diperpanjang, Kuasa Hukum Ungkap Kliennya Stres dan Depresi

Di samping itu, diharapkan permintaan maaf ini bisa memperbaiki kekisruhan yang terjadi antara Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar dengan Fairuz A Rafiq.

"Selama ini kan berproses, sebenernya kita hasil diskusi tim juga harus minta maaf lah, namanya minta maaf dalam adab ketimuran. Kita banyak manfaatnya menjalin silahturahmi kemudian kita hargai proses hukum,"

"Nah ini juga ada itikad baik dari Pablo, Rey, dan dari Galih bahwa masalah mereka ini walaupun berproses secara hukum, tapi mereka udah minta maaf," ungkap kuasa hukum Pablo Benua, M Burhanuddin, saat ditemui Grid.ID (grup TribunJatim.com) di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

5 Fakta Galih Ginanjar saat Dipenjara, Tulis Surat Permintaan Maaf untuk Fairuz hingga Makin Gemuk

Kuasa hukum Pablo Benua, M Burhanuddin, saat ditemui Grid.ID bersama kuasa hukum lainnya, Djoni Sarosa, di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).
Kuasa hukum Pablo Benua, M Burhanuddin, saat ditemui Grid.ID bersama kuasa hukum lainnya, Djoni Sarosa, di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019). (Grid.ID/Rissa Indrasty)

Kendati diterima atau tidaknya permohonan maaf tersebut, tetapi M Burhanuddin yakin Fairuz A Rafiq membuka hati untuk menerima maaf Pablo Benua, di samping proses hukum tetap dijalani kliennya dengan kooperatif.

"Saya kira bukan nggak diterima sebenarnya. Ya namanya orang minta maaf, pencipta juga memaafkan apalagi sesama manusia,"

"Hubungan sesama manusia nggak bisa putus juga, mungkin dimaafkan, tapi namanya proses hukum harus dilaksanakan kan," ungkap M Burhanuddin.

Galih Ginanjar Minta Maaf, Fairuz A Rafiq Tanggapi Singkat, Sonny Septian Berpesan Bijak

Halaman
12
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved