Penghobi Traveling Bisa Memanfaatkan Ini di BNI Travel & Expo 2019 di Surabaya

PT Bank Negara Indonesia atau Bank BNI (Persero) Kantow Wilayah Surabaya menggelar BNI Travel & Expo di Mall Pakuwon, Surabaya.

Penghobi Traveling Bisa Memanfaatkan Ini di BNI Travel & Expo 2019 di Surabaya
HaloMoney
BNI 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Bank Negara Indonesia atau Bank BNI (Persero) Kantow Wilayah Surabaya menggelar BNI Travel & Expo di Mall Pakuwon, Surabaya.

Selama pameran yang berlangsung Jumat (2/8/2019) hingga Minggu (4/8/2019) itu, pemegang kartu kredit, kartu debit BNI dan iB Hasanah Card, bisa mendapatkan banyak manfaat.

Head of Network and Services BNI Wilayah Surabaya, Anak Agung Gede Putra, mengatakan, pada kesempatan itu, pihaknya, menawarkan cashback hingga Rp 2,5 juta dan extra cashback Rp 1,5 juta dengan BNI Reward Points.

"Berkat kerjasama yang telah dijalin, BNI bersama Citilink memberikan diskon 15 persen untuk tiket perjalanan keberbagai destinasi favorit. Dengan Kartu Kredit BNI, harga tiket dapat dicicil hingga 12 bulan dengan bunga 0 persen," jelas Anak Agung Gede Putra.

Peringatan Dini Tsunami Akibat Gempa 7,4 SR di Banten Resmi Berakhir, Begini Kata BMKG

Liga 1 2019, Persebaya vs Persipura Jayapura: Bajul Ijo Akhiri Puasa Menang dengan skor 1-0

Sapi Limosin Seberat Satu Ton dari Magetan Dihargai Rp 45 juta

Selain itu pada event ini BNI juga memberikan cashback hingga Rp 150.000 untuk nasabah yang bertransaksi di merchant F&B dan Fashion dan berkesempatan mendapatkan Bonus BNI Point Plus sebanyak 7.300 point untuk penukaran struk belanja di Merchant BNI minimum Rp 100.000.

Terbaru, dalam event ini, BNI akan memproses cashback kedalam rekening tabungan BNI milik Nasabah. Apabila pengunjung belum memiliki rekening tabungan BNI, BNI menyediakan beragam layanan pembukaan rekening secara digital antara lain melalui Mobile banking BNI untuk calon nasabah yang belum pernah memiliki rekening BNI, layanan pembukaan ini diberi nama Digital Opening Account (DOA), yang memberikan kemudahan kepada calon nasabah kapanpun dan dimana pun.

Selain itu BNI juga menyediakan fasilitas mesin BNI Sonic untuk membuka rekening hanya 3 menit. Nasabah cukup menyiapkan E-KTP dan rekening bisa langsung digunakan transaksi.

“Sebagai bank, tentunya BNI selalu berusaha memenuhi kebutuhan Nasabahnya, termasuk dari segi consumer melalui produk Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI. Melalui Event Travel Fair seperti ini, kami ingin menjadikan Kartu BNI sebagai preference card untuk transaksi bagi para Nasabah,” tambah Agung.

Untuk memeriahkan event BNI Travel & Expo 2019 ini, selain travel agent lokal BNI menjalin kerjasama dengan maskapai nasional Citilink Indonesia.

Beragam destinasi favorit dapat didapatkan pada event dengan harga yang istimewa. Selain itu bentuk kolaborasi BNI dan Citilink pun dapat dinikmati oleh nasabah dalam bentuk Kartu Debit Co Brand BNI Citilink dimana nasabah dapat menikmati promo istimewa dari kartu debit Co Brand BNI Citilink antara lain discount Tiket hingga 15 persen, Discount pre book meals hingga 30 persen, 1000 welcome mileage untuk pembelian tiket melalui website Citilink.(Sri Handi LestariTribunjatim.com)

 

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved