Persebaya

Sempat Cedera, Dokter Tim Persebaya Optimistis Ruben Sanadi Bisa Bermain Lawan Madura United

Kapten Persebaya Surabaya Ruben Sanadi hanya bermain 72 menit saat laga melawan Persipura Jayapura, Jumat (2/8/2019) lalu.

Sempat Cedera, Dokter Tim Persebaya Optimistis Ruben Sanadi Bisa Bermain Lawan Madura United
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Ruben Sanadi alamai masalah pada paha kanannya saat melawan Persipura Jayapura (2/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kapten Persebaya Surabaya Ruben Sanadi hanya bermain 72 menit saat laga melawan Persipura Jayapura, Jumat (2/8/2019) lalu.

Bek kiri Persebaya Surabaya ini tidak bisa bermain penuh dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 itu karena mengalami cedera hamstring dan membuatnya ditarik keluar.

Meski begitu, Dokter tim Persebaya Surabaya Pratama Wicaksana optimis Ruben bisa memperkuat tim saat menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/8/2019).

Raih Kemenangan setelah Lima Laga Puasa, Djanur Ajak Pemain Persebaya Tak Senang Berlebihan

Menurutnya masih ada waktu sepekan untuk Ruben Sanadi memulihkan cedera pada pahanya dengan beberapa program dari tim dokter dan fisioterapi.

"Kans bermain masih ada karena jadwal lumayan panjang dan masih ada waktu untuk istirahat untuk berikan program fisioterap, jadi masih ada kans," kata Pratama.

Pratama menyebut cedera yang di alami mantan pemain Persipura Jayapura ini lebih karena tingginya intensitas bermain dengan jadwal yang padat.

Enggan Terlalu Pikirkan Nasibnya di Persebaya, Djanur Pilih Fokus Bawa Pemain Tampil All Out

Mengingat beberapa pekan sebelumnya Persebaya Surabaya melakoni jadwal yang cukup padat karena hampir empat hari sekali melakoni pertandingan.

"Dari kemarin dia memanh ada keluhan di laga sebelumnya, menang dia main terus dari dan jadwal padat sekali hampir empat hari sekali dan waktu istirahat Ruben kurang," jelasnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved