Din Syamsudin Sampaikan Terima Kasih, ACT Sudah Sumbang Tangga Penghubung Humanity Step

Din Syamsudin menyampaikan rasa terima kasihnya pada Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang telah berkontribusi pada pembangunan PMI Dea Malela.

Din Syamsudin Sampaikan Terima Kasih, ACT Sudah Sumbang Tangga Penghubung Humanity Step
actnews
Pendiri PMI Dea Malela Din Syamsudin memberikan sambutan dalam peletakan batu pertama sejumlah fasilitas baru PMI Dea Malela, di Sumbawa, NTB, Sabtu (3/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SUMBAWA - Muhammad Din Syamsudin menyampaikan rasa terima kasihnya pada Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang telah berkontribusi pada pembangunan Pesantren Modern Internasional (PMI) Dea Malela. 

Ucapan Din Syamsudin itu disampaikan di depan Wapres Jusuf Kalla yang hadir dalam acara peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan sejumlah fasilitas baru PMI Dea Malela, Sabtu (3/8/2019). 

Din Syamsudin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan pembangunan fasilitas baru PMI Dea Malela yang terletak di  Lenangguar, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kata Din Syamsudin, ACT turut membangun sebuah fasilitas tangga penghubung yang memudahkan para santri mengunjungi auditorium PMI Dea Malela.

“Terima kasih juga kepada lembaga filantropi Islam yang sudah banyak memberikan dukungan, yakni ACT yang telah memberikan bantuan berupa tangga penghubung yang kami sebut Humanity Step.

Insyaallah, jika kamu membantu agama Allah, maka Allah akan membantu kamu semua,” tutur Din Syamsudin.

Jusuf Kalla Puji Kebhinekaan PMI Dea Malela

Jusuf Kalla dalam sambutannya menuturkan selamat karena PMI Dea Malela berdiri atas dasar “kebhinekaan” karena banyak bangsa dari berbagai kalangan turut memberikan bantuan pembangunan.

Sehingga, PMI Dea Malela pun diharapkan bisa menjadi pusat ilmu pengetahuan dan keagamaan.

“Kebutuhan paling penting bagi manusia baik di Indonesia maupun mancanegara, ya, pendidikan. Saya berharap, Indonesia mempunyai peran yang besar dalam memperluas pendidikan keislaman. Mendidik para santri muda sampai mereka memiliki pengalaman yang sama,” kata Jusuf Kalla.

Halaman
123
Editor: Adi Sasono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved