Ratusan Bonek Mojokerto Antusias Ikuti Ngobrol Bareng Rendi Irwan Pemain Persebaya

Ratusan bonek sekitar Mojokerto,tampak antusias mengikuti acara bincang-bincang bersama dengan pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan

Ratusan Bonek Mojokerto Antusias Ikuti Ngobrol Bareng Rendi Irwan Pemain Persebaya
Febrianto/Tribunjatim
Rendi Irwan bersama Cak Tessy dalam acara bincang bincang bersama di Mandiri Futsal, Mojokerto, Minggu (4/8/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Ratusan bonek sekitar Mojokerto,tampak antusias mengikuti acara bincang-bincang bersama dengan pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan (32), dan Cak Tessy, komandan tribun kidul dari suporter yang paling fanatik mendukung Persebaya Surabaya.

Acara yang digelar di Mandiri Futsal, Minggu Sore (4/8/2019), membicarakan tentang kehadiran suporter Bonek yang sangat berpengaruh bagi dunia sepakbola Indonesia, khususnya bagi permainan Persebaya Surabaya sendiri.

"Tanpa suporter bonek, Persebaya tidak akan bisa bermain di liga Indonesia tahun 2017, berkat Bonek juga, Persebaya yang sempat dinonaktifkan oleh (Pengurus Sepak Bola Indonesia) PSSI tahun 2013, menjadi hidup dan diakui kembali oleh PSSI akhir tahun 2016," kata Rendi kepada Tribunjatim.com di hadapan suporter Bonek Mojokerto, Minggu (4/8/2019).

Dalam acara tersebut, Pemain yang berperan sebagai gelandang di Persebaya Surabaya itu, meminta doa dan dukungan dari bonek, agar tahun ini, Persebaya Surabaya bisa memberikan trophy dan penghargaan bagi Bonek.

"Saya sebagai pemain meminta maaf apabila tahun sebelumnya kami belum memberikan yang terbaik bagi Bonek dan Bonita, kami hanya minta doa dan dukungan dari kalian semua," ucapnya kepada Tribunjatim.com.

13 Agustus Nanti, 3 PTN di Kota Malang Bersamaan Sambut Mahasiswa Baru, Bakal Dikenalkan Soal Ini

Nagita Slavina Bongkar Raffi Ahmad Lakukan Ini Saat Dirinya Hamil Rafathar: Nangis Berhari-hari

Wajah Istri Hotman Paris, Agustianne Marbun Saat Diberi Kado Mewah Terekam Kamera, Suami Tak Ditoleh

Mantan pemain Persik Kediri tersebut, menilai, Bonek selalu meminta kemenangan dan bermain konsisten di setiap pertandingan demi kebaikan klub kebanggan kota Surabaya tersebut.

"Saya mendengar apa yang kalian sampaikan dan nyanyikan ketika persebaya bermain di kandang, pesan dari kalian adalah motivasi bagi saya dan pemain Persebaya lainnya. Terutama pada saat akhir pekan ini, kami melakoni pertandingan partai besar, melawan Arema dan Persija," kata Rendi.

Setelah melakukan bincang bincang bersama, Rendi Irwan bersama Cak Tessy mengajak para suporter untuk bermain futsal bersama dan coaching clinic tentang cara mengolah kulit bundar dengan baik. (Febrianto/Tribunjatim.com)

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved