Prajurit TNI dan PNS TNI-AD Kodim Pamekasan Terima Vaksin Gratis Hepatitis B dari Polkes Pamekasan

Prajurit TNI dan PNS TNI - AD Kodim 0826/Pamekasan menerima pemberian vaksin Hepatitis B secara gratis yang diberikan oleh Polkes 05.09.25 Pamekasan.

Prajurit TNI dan PNS TNI-AD Kodim Pamekasan Terima Vaksin Gratis Hepatitis B dari Polkes Pamekasan
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Prajurit TNI Kodim 0826 Pamekasan saat disuntikkan vaksin hepatitis B di Aula Makodim 0826/Pamekasan Jalan Letnan Maksum No. 12, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Rabu (7/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Prajurit TNI dan PNS TNI - AD Kodim 0826/Pamekasan menerima pemberian vaksin hepatitis B secara gratis yang diberikan oleh Polkes 05.09.25 Pamekasan.

Pemberian vaksin hepatitis B secara gratis itu ditempatkan di Aula Makodim 0826/Pamekasan Jalan Letnan Maksum No. 12, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Rabu (7/8/2019).

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0826/Pamekasan, Mayor Inf Imam Suyoso mengatakan, terima kasih kepada Polkes 05.09.25 Pamekasan yang telah memberikan pelayanan Vaksin Hepatitis B secara gratis kepada angggota Kodim 0826/Pamekasan.

"Kegiatan ini sangat bagus dan positif untuk menunjang kesehatan bagi prajurit TNI," kata Mayor Inf Imam Suyoso kepada TribunMadura.com.

Blanko SIM dan STNK di Pamekasan Kosong Sejak 4 Minggu Ini, Pemohon Pun Diberi Resi Pengganti

Dapur Rumah Warga di Pamekasan Hampir Ludes Dilalap Api saat Ditinggal Pengajian, Diduga Korsleting

Lebih lanjut Mayor Inf Imam Suyoso menyampaikan kepada anggota Kodim 0826/Pamekasan untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik.

Karena Pemberian vaksin hepatitis B sangat menunjang kesehatan.

Mayor Inf Imam Suyoso juga mengutarakan, sebagaimana diketahui sekarang ini salah satu penyumbang penyakit terbesar di Indonesia adalah hepatitis.

Karena penyakit ini akan menyerang hati. Sehingga fungsi hati tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya dan akan berpengaruh terhadap kesehatan tubuh kita.

Kata, Mayor Inf Imam Suyoso salah satu fungsi hati adalah menghancurkan sel darah merah yang telah tua dan membentuk sel darah merah baru, serta fungsi-fungsi lainnya.

"Manfaatkan pelayanan kesehatan ini guna meningkatkan kesehatan, dengan tubuh yang sehat tentunya akan bisa mendukung dalam pelaksanaan tugas-tugas dengan baik," pungkasnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved