Tunaikan Kurban Terbaik Lewat Online Channel Terkemuka dari Mitra Global Qurban-ACT

Tunaikan Kurban Terbaik Lewat Online Channel Terkemuka dari Mitra Global Qurban-ACT.

Tunaikan Kurban Terbaik Lewat Online Channel Terkemuka dari Mitra Global Qurban-ACT
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Dermawan berkurban 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Dalam rangka menyambut Idul Adha 2019 atau 1440 Hijriah berbagai mitra terkemuka di Indonesia telah berkolaborasi dengan Global Qurban-ACT.

Melalui kerjasama tersebut, berbagai kemudahan hingga potongan harga ditawarkan untuk membantu masyarakat dalam menunaikan ibadah kurban sejak awal bulan Juli hingga hari perayaan Idul Adha yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2019.

Bersama Global Qurban-ACT Redam Duka Penyintas Gempa Agar Ikut Merasakan Idul Adha

Redam Duka Penyintas Gempa, Global Qurban-ACT Ajak Masyarakat Kurban Lewat Berkurban Online, Simak!

Dalam meluaskan kebaikan ini, ACT berkolaborasi dengan lebih dari 400 mitra perusahaan, organisasi, komunitas dan online channel seperti: Tokopedia, Lazada, JD.ID, Shopee, Elevania, BLANJA.com, blibli.com, Lazada, ILotte, Klik Indomaret, Alfacart.com, Ralali.com, dan partner-partner lainnya.

Dengan pemanfaatan teknologi, bersama mitra-mita e-commerce dan crowdfunding, Global Qurban-ACT memberikan layanan kemudahan berkurban yang dapat diakses online dengan mudah, dari mana saja dan kapan saja.

Melalui fitur yang mudah diakses, Global Qurban-ACT mengajak seluruh masyarakat terutama generasi milenial untuk menjangkau daerah-daerah paling membutuhkan seperti daerah rawan pangan, bencana alam, maupun konflik kemanusiaan, baik di Indonesia
maupun di luar negeri.

Berjalan sejak tahun 2011 silam, Global Qurban berikhtiar meluaskan manfaat berkurban digulirkan secara masif.

Global Qurban terus meyakinkan muslim sedunia lewat luasnya distribusi kurban demi sebanyak-banyaknya manfaat dan kebahagiaan di berbagai belahan dunia.

Secara bertahap, kemudahan bertransaksi yang ditawarkan Global Qurban juga makin bervariasi. Mulai dari Qurban Progresif, Qurban Intensif, Tabungan Qurban, Sedekah Kurban, hingga Wakaf Ternak untuk Qurban, semua ditawarkan sebagai program inovatif Global Qurban.

Vice President ACT Ibnu Khajar menyatakan kolaborasi ini memiliki makna tersendiri sebagai wujud nyata kolaborasi untuk negeri.

Dalam program kolaborasi ini, ACT akan menyalurkan amanah kepedulian serta mengantarkan kurban masyarakat ke wilayah-wilayah yang membutuhkan bantuan pangan.

Halaman
12
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved