Persebaya

Ada Bonek Dalam Motivasi Berlipat Amido Balde Bela Persebaya Hadapi Madura United Sabtu Besok

Persebaya bersiap dikunjungi Madura United dalam derby Suramadu, Sabtu (10/8/2019) sore depan di Stadion Gelora Bung Tomo.

Ada Bonek Dalam Motivasi Berlipat Amido Balde Bela Persebaya Hadapi Madura United Sabtu Besok
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Amido Balde melakukan selebrasi setelah cetak gol pada laga Persebaya vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (5/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya bersiap dikunjungi Madura United dalam derby Suramadu, Sabtu (10/8/2019) sore depan di Stadion Gelora Bung Tomo.

Bomber Persebaya Surabaya Amido Balde termotivasi memberikan kemenangan untuk timnya dalam laga Persebaya vs Madura United itu.

Striker asal Guinea-Bissau itu menyebut akan berusaha memberikan permainan terbaik untuk membalas dukungan dari suporter Persebaya, Bonek.

"Terget saya akan bekerja keras. Saya tahu Bonek terus memberikan dukungan dengan menyebut-nyebut nama saya. Itu akan jadi motivasi saya," kata Balde.

(Persebaya Vs Madura United, Djanur Siapkan Strategi Redam Agresivitas Lini Depan Laskar Sape Kerrab)

Bicara target dalam laga derbi Suramadu jilid kelima di tahun ini, Balde tidak memasang target muluk. Yang penting ialah mengincar timnya bisa memetik poin penuh.

"Untuk target mencetak gol, saya pasrahkan ke Tuhan, tapi saya akan bekerja keras agar tim bisa menang," imbuh striker yang sudah mengoleksi empat gol musim ini.

(Pelatih Persebaya Berharap Raihan Gelar Top Skor Amido Balde di Piala Indonesia Menular di Liga 1)

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved