Liga Indonesia

Inilah Kunci Kemenangan Kalteng Putra Atas Arema FC

Kalteng Putra berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 4-2, Rabu (7/8/2019) kemarin di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya.

Inilah Kunci Kemenangan Kalteng Putra Atas Arema FC
Instagram
Laga Kalteng Putra vs Arema FC di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, pada Rabu (7/8/2019) - Instagram @aremafcofficial 

 TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kalteng Putra berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 4-2, Rabu (7/8/2019) kemarin di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya.

Kemenangan tersebut diraih Patrich Wanggai dkk bukan dengan mudah, sebab tim tamu datang dengan sederet tren positif ditiga pertandingan beruntun.

Menurut Gomes de Oliveira Pelatih Kalteng Putra, kemenangan itu mereka raih karena bermain sesuai karakter Kalteng Putra yang sebenarnya, yaitu dengan tekanan tinggi dan serangan cepat hingga berbuah gol diawal babak menit-3, hasil gol Patrich Wanggai.

"Kami bermain cepat dan mengandalkan kolektivitas untuk mengatasi Arema. Kami tahu Arema tim besar dengan pemain berkualitas. Tapi kami juga menunjukkan kualitas yang kami miliki," kata Gomes de Oliveira kepada Tribunjatim.com, Kamis (8/8/2019).

Pakar Huhum Margarito: La Nyalla Pas Pimpin DPD RI Agar Lebih Berkembang dan Diandalkan

Inilah Penyebab Kekalahan 2-4 Arema FC dari Kalteng, Milo : Pemain Kami Terlalu Bernafsu Cetak Gol

Daftar Harga Motor Bebek Agustus 2019: Honda, Yamaha dan Suzuki Mulai Rp 14 Jutaan

Sementara itu David Ariyanto kiper Kalteng mengatakan jika kemenangan ini merupakan hasil perjuangan semua elemen di Kalteng Putra.

"Alhamdulillah atas kemenangan ini. Ini kerja keras semua pemain, pelatih, manajemen dan suporter yang ada di Palangkaraya ini. Semoga kedepan lebih baik lagi dan fokus ke pertandingan berikutnya," tutur kiper yang melakukan penyelamatan berkali-kali pada pertandingan semalam.(myu/Tribunjatim.com)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved