Regus Membuka Ruang Kerja Fleksibel Terbaru di Pusat Bisnis Kota Surabaya, Ini Lokasinya!

Regus, penyedia solusi ruang kerja fleksibel terbesar di dunia, mengumumkan pembukaan lokasi keduanya di Surabaya, Kamis (8/8/2019).

Regus Membuka Ruang Kerja Fleksibel Terbaru di Pusat Bisnis Kota Surabaya, Ini Lokasinya!
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(kiri) Vijayakumar Tangarasan selaku Country Head IWG untuk Malaysia, Indonesia dan Brunei saat di acara peresmian lokasi baru Regus di Pakuwon Centre, Jalan Embong Malang, Kamis (8/8/2019) Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Regus, penyedia solusi ruang kerja fleksibel terbesar di dunia, mengumumkan pembukaan lokasi keduanya di Surabaya, Kamis (8/8/2019).

Lokasi tersebut merupakan tambahan terbaru ruang kerja ke-21 yang dioperasikan Regus di Indonesia.

Sejak masuk ke Indonesia pada tahun 2006, operator global ruang keja bertaraf internasional ini telah berkembang ke kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Bandung, dan Medan.

Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Rotary Kaliasin Bagikan Obat Cacing untuk Siswa SD

Vijayakumar Tangarasan selaku Country Head IWG untuk Malaysia, Indonesia dan Brunei menjelaskan, Lokasi baru Regus di Pakuwon Centre, Jalan Embong Malang ini berada di kawasan pusat bisnis.

Lokasi tersebut juga terintegrasi dengan fasilitas perumahan dan perbelanjaan terbesar di Surabaya, di antaranya Tunjungan Plaza 1-6, Tunjungan Plaza Residence dan One Icon Residence.

"Ruang kerja terbaru ini juga berdekatan dengan sejumlah hotel berstandar internasional, termasuk Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton," katanya, Kamis (8/8/2019).

Tak Sengaja Rusak Papan Tulis, Siswa Kelas 4 di Magetan Dimintai Ganti Rp 1 Juta oleh Sekolah

Saat ini, banyak perusahaan yang berkembang pesat di Indonesia dan mereka mulai mencari lokasi di luar Jakarta, diantaranya Surabaya dan daerah-daerah metropolitan lainnya untuk membuka peluang bisnis yang baru

“Beragam organisasi dari semua ukuran menyadari bahwa ruang kerja yang fleksibel adalah cara yang tepat untuk meningkatkan skala bisnis mereka tanpa perlu memikirkan infrastruktur serta mahalnya biaya real estat,

itulah sebabnya ruang kerja terbaru kami di Pakuwon Centre dapat menjadi pendukung penting bagi komunitas bisnis di Surabaya," imbuhnya

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved