Berita Entertainment

Sinopsis 'Ishq SubhanAllah' Kamis (8/8/2019) Episode 25, Kabeer Datangi Kamar Ayesha

Sinopsis 'Ishq SubhanAllah', Kamis (8/8/2019), episode 25, Kabeer datangi kamar Ayesha.

Sinopsis 'Ishq SubhanAllah' Kamis (8/8/2019) Episode 25, Kabeer Datangi Kamar Ayesha
Instagram/antv_official
Sinopsis 'Ishq SubhanAllah', Kamis (8/8/2019), episode 25, Kabeer datangi kamar Ayesha 

Sinopsis 'Ishq SubhanAllah', Kamis (8/8/2019), episode 25, Kabeer datangi kamar Ayesha.

TRIBUNJATIM.COM - Serial India "Ishq SubhanAllah" menjadi drama terbaru yang ditayangkan oleh ANTV.

Serial Ishq SubhanAllah ternyata sangat diminati karena menjadi menembus penonton di channel YouTube Zee Tv hingga 2,5 juta.

Drama Ishq Subhan Allah menceritakan bagaimana sebuah kehidupan Zara dan Kabeer yang sudah selesai sekolah dan mereka harus kembali ke kota asalnya dan di sanalah mulai terjadi konflik kehidupan sampai percintaan.

Sinopsis Ishq SubhanAllah Rabu (7/8/2019) Episode 24 di ANTV, Zara Terluka Mendengar Ucapan Kabeer

Saat ini penayangan Ihsq SubhanAllah sudah memasuki episode ke 25 yang disiarkan pada hari ini, Kamis (8/8/2019), pukul 14.30 WIB.

Berikut sinopsis drama Ishq SubhanAllah episode 25, dilansir TribunPekanbaru.com dari intifilm.com:

Jadi Suami-Istri di Ishq SubhanAllah, Eisha Singh Tak Akan Terima Cinta Adnan Khan Bila Dijodohkan

Sinopsis Ishq SubhanAllah Kamis, 8 Agustus 2019

Sementara Ayesha menghibur Salma, Zara memasuki kamarnya. Dia meyakinkan Ayesha bahwa semuanya akan baik-baik saja antara dirinya dan Kabeer. Segera, Zara menggunakan psikologi terbalik untuk meyakinkan Kabeer agar berperilaku seperti seorang suami selama 30 hari ke depan.

Ketika dia memberi tahu Miraj bahwa dia tidak akan dapat melakukan perjalanan bisnis, polisi tiba di sana. Shahbaz pergi mengunjungi orang tua Zara untuk membahas sesuatu yang penting. Meskipun banyak upaya, Zara gagal membuat Kabeer bahagia. Kemudian, dia membuat permintaan yang tidak biasa.

Zara bertanya pada Kabeer masalah apa yang kamu miliki sekarang. Kabeer mengatakan memikirkannya. Mereka berdua tidur. Kabeer meniup lilin. Dia pergi tidur di sofa. Zara menatapnya dan berbaring di tempat tidur. Mereka berdua mencoba tidur tetapi tidak bisa.

Di pagi hari, Zara dan Kabeer berdoa. Kabeer mengatakan apakah Anda memikirkannya. Zara mengatakan aku akan melakukan apa yang kamu katakan, aku akan mengundurkan diri dari proyek. Kabeer terkejut tetapi memberikan surat-suratnya, dia memintanya untuk membacanya dan menandatanganinya. Zara mengatakan saya memiliki dua syarat, saya melakukan sesuatu untuk kebahagiaan Anda, saya ingin Anda mengerjakan kebahagiaan saya. Kabeer bertanya apa yang dia inginkan. Zara mengatakan aku ingin kamu pergi ke dewan syariah dan meminta maaf karena telah menghina ayah dan dewanku dan juga mengambil pengunduran dirimu kembali.

Kabeer memikirkannya. Amaan datang ke sana dan meminta Zara untuk bermain dengannya, Zara mengatakan mari kita pergi. Dia mengatakan kepada Kabeer bahwa aku akan memberitahumu syarat keduaku nanti, Zara pergi.

Halaman
123
Editor: Alga W
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved