Press Release

Telkomsel Jawa Bali Ajak 15 CEO Perusahaan Besar di Surabaya Berbincang dalam Coffee Morning

Telkomsel mengajak 15 perusahaan besar di Surabaya untuk berbincang santai dalam acara yang dikemas dalam coffee morning kantor Telkomsel Surabaya.

Telkomsel Jawa Bali Ajak 15 CEO Perusahaan Besar di Surabaya Berbincang dalam Coffee Morning
TELKOMSEL
COFFEE MORNING - Kata Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Ronny Arnaz saat berbicara dalam acara coffe morning bersama 15 CEO perusahaan besar Surabaya di kantor Telkomsel Jl Basuki Rahmat Surabaya, Kamis (8/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Telkomsel mengajak 15 perusahaan besar di Surabaya untuk berbincang santai dalam acara yang dikemas dalam coffee morning kantor Telkomsel Jalan Basuki Rahmat, Kamis (8/8/2019).

Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Ronny Arnaz menyebut, acara coffe morning ini untuk lebih mendekatkan Telkomsel dengan pelanggan terutama perusahaan-perusahaan besar sesuai komitmennya.

"Kami berterima kasih telah setia dan memberi kepercayaan kepada kami. Apa yang bisa kita lakukan bersama, apa yang bisa kita kerja samakan dengan bapak ibu, silakan diungkapkan dalam kesempatan ini," kata Ronny di tengah pemilik perusahaan, Kamis (8/8/2019).

Jumlah User Digital Terkerek Hingga 5 Juta, Telkomsel Garap Digital Ekosistem Lewat Game & Video

Dukung Startup Indonesia di Sektor Teknologi Komunikasi, Telkomsel Luncurkan Telkomsel Mitra Inovasi

Ronny juga mempersilakan perusahaan-perusahaan besar untuk menceritakan keluh kesahnya.
Sebab, mewujudkan komitmen dalam menyediakan solusi terbaik bagi kebutuhan masyarakat sangat penting.

"Kalau mungkin ada keluhan atau apa saja layanan yang dibutuhkan, kami sangat terbuka untuk memberikan penjelasan," tambahnya.

Senada yang diungkapkan Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel,  Dharma Simorangkir bahwa pertemuan yang digelar dengan santai dan gayeng itu untuk memenuhi kebutuhan perusahaan-perusahaan tersebut.

"Semua yang kami lakukan tentunya ditujukan untuk dapat membantu masyarakat memperoleh akses telekomunikasi yang dapat mendukung aktivitas sosial dan ekonomi," tandasnya.

"Apa yang bapak dan ibu inginkan, semaksimal mungkin kami upayakan dan bantu. Agar masyarakat memperoleh akses telekomunikasi yang dapat mendukung aktivitas sosial dan ekonomi. Sebab Telkomsel hadir di tengah masyarakat untuk memenuhi siapapun tak terkecuali perusahaan," jelasnya.

Dia pun mengajak perusahaan di antaranya Gudang Garam, Wismilak, Unilever,  Wings Group, Migo Bike dan perusahaan lain saling memberi masukan dan saran agar kerja sama yang terjalin tetap berjalan dan sejalan dengan baik.

Untuk diketahui, Telkomsel saat ini memiliki 168 juta pelanggan. Di usianya yang sudah menginjak seperempat abad, Telkomsel sudah membangun lebih dari 197 ribu BTS.

Telkomsel juga berkomitmen untuk berkontribusi positif bagi seluruh elemen bangsa Indonesia.

Ronny Arnaz menyampaikan komitmen  Telkomsel untuk terus menjadi partner dan  solusi penyedia bisnis layanan untuk para mitra perusahaan.

Editor: Adi Sasono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved