Liga Indonesia

Karena Kontrak, Andik Vermansah Belum Dipastikan Turun di Laga Persebaya Vs Madura United

Pelatih Madura United, Dejan Antonic belum bisa memastikan Andik Vermansah bisa bermain melawan Persebaya Surabaya.

TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pemain Madura United, Andik Vermansah mengenakan kaus bergambar suporter Persebaya dan Madura United pada saat pemanasan jelang laga Persebaya vs Madura United pada leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (3/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Madura United, Dejan Antonic belum bisa memastikan Andik Vermansah bisa bermain melawan Persebaya Surabaya.

Hal itu karena sebelumnya, pemain asal Surabaya itu pernah membuat kontrak untuk tidak bermain melawan Persebaya Surabaya di liga.

"Saya tidak tahu kontrak dia (Andik Vermansah) sebelum masuk ke Madura United bisa main atau tidak (lawan Persebaya Surabaya)," kata Dejan Antonic saat sesi konferensi pers jelang laga Persebaya vs Madura United, Jumat (9/8/2019).

Persebaya Vs Madura United, Djanur Siapkan Strategi Redam Agresivitas Lini Depan Laskar Sape Kerrab

Dikalahkan Kalteng Putra, Makan Konate Ajak Pemain Singo Edan Bangkit di Laga Arema FC Vs Persebaya

Belum Tampil Impresif di MotoGP 2019, Jorge Lorenzo Disebut Valentino Rossi Sial Bersama Honda

Kendati jika dalam dalam kontrak tertuang aturan tersebut, Dejan Antonic mengatakan akan menghargai keputusan Andik Vermansah.

Artinya Madura United tidak bisa memainkan Andik Vermansah seperti empat laga sebelumnya, dua laga di Piala Indonesia dan Piala Presiden.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic (tengah) saat sesi konferensi pers jelang laga Persebaya vs Madura United, Jumat (9/8/2019).
Pelatih Madura United, Dejan Antonic (tengah) saat sesi konferensi pers jelang laga Persebaya vs Madura United, Jumat (9/8/2019). (TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO)

"Kalau ada keputusan, kita sportivitas dan respek. Saya cuma bisa bilang itu dan tidak tahu kontrak dari Andik, kemarin," ungkap pelatih asal Serbia itu.

Sementara itu, laga Persebaya vs Madura United pada lanjutan Liga 1 2019 akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (10/8/2019).

Cedera dan Absennya Dua Bek Andalan Jadi Masalah Bajul Ijo Jelang Laga Persebaya Vs Madura United

Kalteng Putra Vs Arema FC, Milomir Seslija Menilai Gol Pertama Patrich Wanggai Terindikasi Offside

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved