Kolaborasi Bangun Vasanta Innopark, Beri Hunian Berkualitas Bagi Warga Kelas Menengah di Jakarta

Kolaborasi Bangun Vasanta Innopark, Beri Hunian Berkualitas Bagi Warga Kelas Menengah di Jakarta.

Kolaborasi Bangun Vasanta Innopark, Beri Hunian Berkualitas Bagi Warga Kelas Menengah di Jakarta
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Suranto Tjhai selaku GM Marketing & Sales PT Sirius Surya Sentosa saat di temui TribunJatim.com di acara seminar Vasanta Agent Summit di dyandra convention Surabaya, Jumat (9/8/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Diamond Development Indonesia merasa senang dengan adanya kolaborasi antara PT SSS dengan PT DDI dalam membangun Vasanta Innopark

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi membangun Vasanta Innopark. Kami menilai proyek ini berada di lokasi sangat strategis, dan bersama PT SSS sebagai partner strategis, kami yakin dapat menghadirkan hunian berkualitas dan memberi nilai tambah bagi masyarakat kelas menengah yang populasinya sangat besar di area Koridor Timur Jakarta," kata Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia Takashi Ito.

Vasanta Gandeng Mitsubishi Corporation Garap Kota Baru Nuansa Jepang di Koridor Timur Jakarta

Rumah di Perumahan BTN Blitar Ludes Dilalap Api, Si Pemilik Rumah Ditemukan Tewas Terbakar di Kasur

Raffi Ahmad Unboxing Rumah Baru Rp 70 Miliar, Beli Satu Blok Tanah Bos Perumahannya, Lihat Isinya

Selain itu, lanjut Takashi, hadirnya hunian di area koridor timur Jakarta (cikarang barat) dapat sekaligus menjadi pusat komunitas bagi elkspatriat Jepang untuk saling berbagi budaya dan pengalaman dengan masyarakat lokal.

Dilain pihak Suranto Tjhai selaku GM Marketing & Sales PT Sirius Surya Sentosa menjelaskan, Vasanta Innopark adalah proyek superblok, besutan PT Sirius Surya Sentosa yang telah diperkenalkan kepada publik di penghujung tahun 2017.

Dua tower apartement yang sudah diluncurkan sebelumnya adalah Aoki dan Botan, dan sukses terjual lebih dari 80 persen.

Pengembangan superblok ini akan terdiri dari tiga bagian besar, komersial (meliputi mall, office, hotel, ruko), residential (apartemen, kondominium, serviced apartement), serta technology & education park.

"Bersama Mitsubishi Corporation, Vasanta Innopark dirancang untuk menjadi "Japan Community and Technology Hub" di koridor Timur Jakarta," katanya saat di temui TribunJatim.com di acara seminar Vasanta Agent Summit di dyandra convention Surabaya, Jumat (9/8/2019) Siang

Vasanta Innopark akan bertransformasi dengan konsep baru pada seluruh hunian dan fasilitasnya, dengan memasukkan unsur filosofi dan estetik Jepang ke dalam keseluruhan konsep desain.

Dijelaskan Ramadi, bahwa lokasi Vasanta Innopark sangat strategis, tepat di Cibitung Interchange, serta di dalam pusat industri Jepang, MM2100.

Interchange ini akan menjadi "Semanggi Baru" di Koridor Timur yang menghubungkan antar empat penjuru kawasan, Utara ke Tanjung Priok, Selatan ke Bogor, Timur ke Cikampek dan Jawa, serta Barat ke pusat Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved