Vasanta Gandeng Mitsubishi Corporation Garap Kota Baru Nuansa Jepang di Koridor Timur Jakarta

PT SSS (Sirius Surya Sentosa), anak perusahaan dari PT VIP (Vasanta Indo Properti) resmi menggandeng anak usaha Mitsubishi Corporation

Vasanta Gandeng Mitsubishi Corporation Garap Kota Baru Nuansa Jepang di Koridor Timur Jakarta
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Suranto Tjhai selaku GM Marketing & Sales PT Sirius Surya Sentosa saat di temui TribunJatim.com di acara seminar Vasanta Agent Summit di Dyandra Convention Hall Surabaya, Jumat (9/8/2019) Siang. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT SSS (Sirius Surya Sentosa), anak perusahaan dari PT VIP (Vasanta Indo Properti) resmi menggandeng anak usaha Mitsubishi Corporation asal Jepang, PT DDI (Diamond Development Indonesia) dalam membentuk PT VDD (Vasanta Diamond Development, Jumat (9/8/2019).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Suranto Tjhai selaku GM Marketing & Sales PT Sirius Surya Sentosa saat di temui TribunJatim.com di acara seminar Vasanta Agent Summit di dyandra convention Surabaya, Jumat (9/8/2019) Siang.

"Kedua perusahaan tersebut melalui PT VDD akan mengembangkan proyek teranyar Vasanta Innopark," katanya, Jumat (9/8/2019).

Jelang Hari Raya Idul Adha, KAI Daop 8 Surabaya Siapkan Kereta Api Tambahan, Berikut Daftar Rutenya!

Rutan Medaeng Siapkan 4 Sapi dan 22 Kambing untuk Idul Adha, Disembelih 4 Hari

Proyek Vasanta Innopark merupakan proyek kota bernuansa Jepang di Cikarang Barat.

Sebelumnya kerja sama strategis telah diresmikan lewat acara signing ceremony yang diadakan pada Rabu, 31 Juli 2019 di The Hall Jakarta, dihadiri oleh jajaran direksi dan perwakilan Mitsubishi Corporation

"Untuk di Surabaya, diumumkan acara kerja sama tersebut di Dyandra Convention Hall Surabaya, yaitu tepat hari ini," ujarnya.

Kerja sama ini merupakan bentuk kerja sama investasi modal (joint venture).

Kedua perusahaan melalui PT Vasanta Diamond Development (PT VDD) akan menggarap proyek Vasanta Innopark, Cikarang Barat.

Sebuah kehormatan besar bagí PT Sirius Surya Sentosa untuk bisa melakukan Joint Venture antara PT SSS dan PT DDI yang merupakan anak perusahaan Mitsubishi Corporation.

"Kami sangat bangga dengan adanya kerja sama ini, karena Mitsubishi merupakan salah satu perusahaan terkemuka di dunía dan berpengalaman dalam pengembangan properti di Jepang, serta berbagai negara lain di dunia," tutupnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved